7 Seleb ini punya pasangan awak media, ada akhirnya berujung cerai

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Seleb ini punya pasangan awak media, ada akhirnya berujung cerai

7 Seleb ini punya pasangan awak media, ada akhirnya berujung cerai

KEPONEWS.COM - 7 Seleb ini punya pasangan awak media, ada akhirnya berujung cerai Kisah asmara selebriti memang selalu menarik untuk dibahas, apalagi mengenai latar belakang sang pasangan. Ya, publik selalu dibuat penasaran dengan latar belakang para pasangan selebriti. Menyandang...

Kisah asmara selebriti memang selalu menarik untuk dibahas, apalagi mengenai latar belakang sang pasangan. Ya, publik selalu dibuat penasaran dengan latar belakang para pasangan selebriti.

Menyandang status publik figur, para seleb ini tentu sudah biasa wara-wiri di banyak sekali stasiun televisi untuk menjalankan syuting. Kerap bertemu para pekerja media, pertemuan tersebut pun bermetamorfosis jadi benih-benih cinta.

Seperti para seleb ini nih, yang jatuh ke pelukan para awak media, dari kru hingga news anchor. Beberapa dari mereka kini mempunyai keluarga bahagia, ada juga yang sedang mempersiapkan pernikahan, tapi nggak sedikit pula yang berakhir dengan perpisahan.

Siapa saja mereka? Dilansir dari banyak sekali sumber, Kamis (27/9), berikut delapan seleb yang punya pasangan dari awak media.

1. Furry Setya (Mas Pur).

foto: Instagram/@infowedding.id

Selalu mengalami kegagalan cinta dalam perannya sebagai Mas Pur di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, kisah tersebut tidak terjadi di kehidupan nyata bagi Furry Setya.

Furry Setya justru baru saja melamar sang kekasih bernama, Dwinda Ratna. Calon istri Ferry tersebut merupakan seorang reporter yang berkerja di salah satu stasiun televisi swasta. Kini keduanya tengah sibuk mempersiapkan hari pernikahan.

2. Selvi Kitty.

foto: Instagram/@selvikitty

Pendangdut Selvi Kitty melabuhkan hatinya kepada salah satu pekerja media bernama Rangga Ide. Rangga diketahui merupakan talent coordinator di salah satu stasiun televisi swasta.

Resmi menikah pada Februari 2018 lalu, kehidupan rumah tangga keduanya akan terasa semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati. Ya, Selvi Kitty kini diketahui sedang mengandung 4 bulan.

3. Gista Putri.

foto: Instagram/@gistaputri

Gista Putri mengisi daftar seleb yang jatuh ke pelukan pekerja media. Bukan sembarangan, Gista resmi dipersunting bos NET TV, Wishnutama pada 2015 lalu. Meskipun mempunyai jarak usia yang jauh, namun biduk rumah tangga keduanya adem ayem dan jauh dari gosip miring.

4. Zee Zee shahab.

foto: Instagram/@zeezeeshahab

Zee Zee Shahab juga menemukan pasangan dari pekerja media. Tahun 2011 lalu, Zee Zee resmi dipersunting Prabu Revolusi setelah enam bulan menjadi sepasang kekasih.

Seleb yang akrab disapa Zee ini pertama kali bertemu cowok yang berprofesi sebagai jurnalis dan produser, saat ia menjadi pengisi di salah satu acara yang diproduseri Prabu.

5. Sinyorita.

foto: Instagram/@sinyoritaesperanza

Berkat acara Mission X, Sinyorita menemukan pasangan yang kini resmi menjadi suaminya bernama Robby. Robby sendiri merupakan salah satu kameramen salah satu stasiun televisi swasta. Status Sinyorita yang janda tak menghalangi Robby untuk mempersunting sang pujaan hati pada Desember 2016 lalu.

6. Ge Pamungkas.

foto: Instagram/@gepamungkas

Sebelum bertunangan dengan Anastasia Herzigova, Ge Pamungkas pernah menjalin hubungan dengan Angie Ang yang merupakan seorang pembawa gosip di salah satu stasiun televisi.

Namun sayang, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan. Padahal keduanya dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahan lho.

7. Rina Nose.

foto: Instagram/@ridwanfanwar

Rina Nose pernah melabuhkan hatinya kepada Ridwan F Anwar merupakan seorang produser di salah satu televisi swasta. Hubungan keduanya bahkan melaju hingga jenjang pernikahan. Namun baru hitungan bulan pernikahan, keduanya memilih untuk berpisah.

Comments