7 Seleb ini punya bisnis besar di luar dunia hiburan, makmur banget!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Seleb ini punya bisnis besar di luar dunia hiburan, makmur banget!

7 Seleb ini punya bisnis besar di luar dunia hiburan, makmur banget!

KEPONEWS.COM - 7 Seleb ini punya bisnis besar di luar dunia hiburan, makmur banget! Deretan selebritis yang terjun ke dunia usaha semakin hari semakin bertambah. Sadar akan dunia hiburan yang naik-turun, para pesohor ini mulai memikirkan bagaimana menginvestasikan pendapatan mereka....

Deretan selebritis yang terjun ke dunia usaha semakin hari semakin bertambah. Sadar akan dunia hiburan yang naik-turun, para pesohor ini mulai memikirkan bagaimana menginvestasikan pendapatan mereka. Dari usaha masakan, clothing line sampai property, para seleb ini seolah berlomba-lomba.

Tak sedikit pula selebriti wanita yang menekuni usaha ini. Nggak cuma satu usaha, bahkan 7 seleb berikut punya usaha dalam banyak sekali bidang dan menggurita. Sah membuat kehidupan mereka semakin kaya raya saja. Siapa saja?

Berikut tujuh seleb cantik yang nggak cuma moncer di dunia hiburan tapi juga bisnisnya laris manis, seperti dihimpun dari banyak sekali sumber, Jumat (5/5):

1. Inul Daratisa.

foto: instagram/@inul.d

Semenjak memasuki panggung dangdut nasional di awal tahun 2000-an, Inul kini juga dikenal sebagai pebisnis. Usaha karaoke yang diberi nama Inul Vizta pun sudah tersebar di Indonesia hingga ratusan cabang.

Istri Adam suseno ini bahkan kini melebarkan sayap bisnisnya ke produk kosmetik 'Inul Beauty' dan camilan 'Snack Inul'.

2. Ussy Sulistyawati.

foto: instagram/@ussypratama

Istri Andhika Pratama ini tak cuma bersuara emas, tapi juga sosok wanita karier yang sukses. Bisnisnya pun tersebar di banyak sekali bidang mulai dari sepatu homemade, kosmetik, baju muslim, hingga perumahan di beberapa kota.

3. Ayu Ting Ting.

foto: instagram/@ayutingting92

Meski banyak haters dan dihujat sana-sini karena isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, Ayu ting ting makin melebarkan bisnisnya. Ibunda Bilqis ini diketahui beberapa waktu lalu meresmikan Ayu ting ting karaoke keluarga, punya produk camilan keripik pedas, clothing line A2t dan shampo 'Ayting and Bqiss product'.

4. Maia Estianty.

foto: instagram/@maiaestiantyreal

Sempat down setelah bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty perlahan mulai bangkit. Kini janda tiga orang anak ini pun punya usaha menggurita.

Maia diketahui memiliki beberapa apartemen yang kemudian ia design ulang dan sewakan, Karaoke 'Alegro Family KTV', kosmetik skala internasional, clothing line, hingga mendirikan klinik kecantikan.

5. Zaskia Adya Mecca.

foto: instagram/@zamcosmetics/@meccanismshop

Istri Hanung Bramantyo ini bukan cuma jadi ibu panutan, tapi sah disebut women preneur sukses di Indonesia. Usaha busana muslimnya makin berkembang meski banyak brand-brand baru bermunculan, terbaru bersama saudaranya ibu dari Sybil, Kalla dan Bhai ini merintis produk lipstik.

6. Nagita Slavina.

foto: instagram/@raffinagita1717

Menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina makin cetar saja. Baik karier di dunia hiburan sampai bisnisnya. Mama Raftahar ini tekun merintis usaha Masker, camilan, bakmi, hingga hijab yang ia desain sendiri. Dari lahir sudah tajir, Gigi kini semakin tajir saja.

7. Rossa.

foto: instagram/@itsrossa910

Mantan istri Yoyo Padi ini awalnya hanya memiliki usaha karaoke Diva. Namun kini nggak cuma karaoke, ibu satu anak ini dikenal memiliki usaha fashion, parfum, hingga villa mewah di banyak sekali lokasi wisata di Indonesia.

(gib)

Comments