7 Seleb ini mengaku pernah kehilangan cincin kawin, apes banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Seleb ini mengaku pernah kehilangan cincin kawin, apes banget

7 Seleb ini mengaku pernah kehilangan cincin kawin, apes banget

KEPONEWS.COM - 7 Seleb ini mengaku pernah kehilangan cincin kawin, apes banget Salah satu barang yang identik dengan pernikahan merupakan cincin. Aksesori yang biasa dilekatkan di jari manis ini menjadi benda sakral dan sebagai simbol mengikat janji suci yang dilangsungkan di pe...

Salah satu barang yang identik dengan pernikahan merupakan cincin. Aksesori yang biasa dilekatkan di jari manis ini menjadi benda sakral dan sebagai simbol mengikat janji suci yang dilangsungkan di pernikahan.

Banyak orang yang menganggap cincin pernikahan ialah sesuatu hal yang sakral dan berhubungan dengan pernikahan itu sendiri. Di sisi lain, ada pula yang menganggap cincin hanyalah cincin.

Dua anggapan tersebut memang tak ada yang benar dan salah, karena cincin tetaplah benda mati. Keintiman hubungan tetap terletak pada masing-masing individu.

Nah, tapi tahukah kamu kalau ternyata di kalangan selebriti pernah kehilangan cincin pernikahan yang menjadi simbol ikatan suci itu? Penyebab hilangnya cincin para selebriti itu pun beragam. Siapa sajakah seleb yang pernah mengalami kehilangan cincin nikah?

Ini dia 7 seleb yang cincin pernikahannya pernah hilang, seperti dihimpun dari banyak sekali sumber, Jumat (6/10).

1. Zaskia Sungkar.

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Pasangan seleb yang menggelar pernikahan pada 15 Januari 2011 silam, Zaskia Sungkar dan Irwansyah ini pernah kehilangan cincin kawin. Sang istri, Zaskia pun mendapat kejutan sekaligus hadiah ulang tahun berupa cincin nikah dari Irwansyah.

Cincin tersebut dibuat mirip dengan yang hilang. Zaskia sendiri kehilangan cincinnya ketika melangsungkan syuting.

2. Nuri Maulida.

foto: Instagram/@nurimaulida

Nuri Maulida pernah kehilangan cincin nikah lantaran rumahnya menjadi sasaran pencurian. Barang berharga yang ikut diambil pelaku ialah cincin nikahnya.

3. Artika Sari Devi.

foto: Instagram/@baimguitar

Puteri Indonesia tahun 2004 ini pernah mengunggah foto dengan caption yang menunjukkan dirinya telah menghilangkan sebuah cincin. Unggahan tersebut pun mendapat balasan dari sang suaminya, Baim di kolom komentar.

foto: Instagram/@artikasaridevi

"Aku janji yang ini ngga akan hilang lagi pa.. #cincinkawin #cincinpropertysyuting #bolehdibawapulang #rejekiharusdisyukuri #meskitaksemurni kupadamu @baimguitar," tulis Artika pada captionnya.

Postingan tersebut mendapat balasan sebagai berikut dari Ibrahim Imran atau yang akrab disapa Baim.

"Gak kunci, stnk, kk, sepeda, cincin...ilang smuahhh mamahhh mamahh."

Tak hanya itu, sebelum menikah ada kejadian unik yang dialami Artika Sari Devi dan Baim. Kejadian tersebut terjadi ketika Baim akan melamar pujaan hatinya.

Ia telah menyiapkan tempat dan makan malam romantis namun satu hal yang menjadi penting terlupakan, yaitu cincin. Sontak mantan personel Ada Band ini pun menggantinya dengan cincin yang ia buat dari tisu.

4. Pongki Barata.

Sate Telur Gulung Saus JamurKangen sama jajanan SD dan udah mulai langka jajanan seperti ini? Sekarang kamu bisa buat sendiri loh dengan mudah. Yuk buat resep "Sate Telur Gulung ...

foto: Instagram/@sophienavita

Tak hanya pasangan Artika dan Baim yang pernah mengalami kehilangan cincin nikah. Rekan satu band dalam The Dance Company, Pongki Barata pun pernah menghilangkan cincin pernikahannya dengan Sophie Navita.

Hal tersebut diketahui lewat balasan Sophie Navita di unggahan Artika Sari Devi.

5. Choky Sitohang.

foto: Instagram/@sitohangchoky

Pasangan seleb Choky Sihotang dan Melissa Aryani tak segan membeli sepasang cincin kawin baru lantaran cincin lama telah hilang. Dikutip dari Kapanlagi, disebutkan bahwa cincin kawin milik Melissa hilang lantaran jarinya membesar ketika hamil.

Cincin kawin pun dilepas dan akhirnya hilang. Sementara itu, setahun kemudian cincin milik Choky ikut hilang. Kedua pun memutuskan untuk membeli cincin kawin yang baru.

6. Hengky Kurniawan.

foto: kapanlagi

Hengky Kurniawan dan mantan istrinya, Christy Jusung pernah mengalami kejadian tak menyenangkan. Rumah yang mereka tinggali mengalami kemalingan dan beberapa barangnya menjadi korban.

Benda-benda berharga yang raib di ambil salah satunya cincin kawin yang disimpan dalam lemari.

7. Channing Tatum.

foto: today.com

Suami dari Jenna Dewan ini pernah menghilangkan cincin nikahnya ketika syuting. Channing Tatum menitipkan cincinnya pada kru bagian properti namun pihak kru tak sengaja menjatuhkannya. Channing pun kehilangan cincin nikahnya.

Sang istri akhirnya mendesak pemain Kingsman 2 ini untuk menggantinya dengan benda lainnya. Ia pun melingkarkan seutas benang di jemarinya.

(gib)

Comments