7 Restoran bertema horor ini bikin merinding, makan sambil uji nyali

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Restoran bertema horor ini bikin merinding, makan sambil uji nyali

7 Restoran bertema horor ini bikin merinding, makan sambil uji nyali

KEPONEWS.COM - 7 Restoran bertema horor ini bikin merinding, makan sambil uji nyali Tempat makan dengan suasana alam atau di tempat mewah pasti sudah biasa ditemukan, bahkan kerap dikunjungi. Namun, makan di tempat unik menjadi salah satu referensi baru yang bisa kamu coba.Saat ini g...

Tempat makan dengan suasana alam atau di tempat mewah pasti sudah biasa ditemukan, bahkan kerap dikunjungi. Namun, makan di tempat unik menjadi salah satu referensi baru yang bisa kamu coba.

Saat ini genre horor sedang digandrungi, mulai dari tempat rekreasi, film, program televisi, sampai dengan tempat makan. Hal inilah yang menginspirasi para pengusaha untuk membuka tempat makan dengan tema horor.

Untuk penggemar horor, beberapa tempat makan ini cocok banget kamu kunjungi. Menikmati masakan sembari uji nyali, beberapa tempat makan ini menghadirkan suasana menakutkan yang dilengkapi dengan banyak sekali properti yang totalitas banget.

Nah, kali ini untuk kamu yang penasaran dengan tempat makan bertema horor, telah merangkum dari banyak sekali sumber Rabu (10/10) untuk kamu.

1. Bettle House.

foto: Website newgoldempire.com

Tempat makan yang berlokasi di New York dan Los Angeles ini terinspirasi dari film-film horor. Tak hanya tempatnya, menu yang disajikan juga banyak memakai istilah-istilah angker.

2. Mario Double Daughter's Salotto.

foto: Website doubledaughters.com

Suasana tempat makan dengan hiasan pohon besar dan beberapa kapak yang menancap di beberapa sudut ruangannya terlihat sangat menakutkan. Beberapa menu yang disajikan di tempat ini hampir semua berwarna merah.

3. Jekyll and Hyde Club.

foto: Website jekyllandhydeclub.com

Tempat makan yang terletak di New York ini dinilai paling menyeramkan. Selain suasana horor, tempat makan ini dilengkapi dengan pelayan yang berkostum menakutkan. Selain itu, kamu bakal bisa menemukan banyak pintu rahasia yang bikin kamu takut untuk masuk.

4. Muriel s Jackson Square.

foto: Website muriels.com

Tak melulu di Amerika, tempat makan horor yang terletak di New Orleans, Louisiana ini tak kalah menakutkan. Tak hanya menjadi pajangan, hantu-hantu yang ada di tempat makan ini akan memeluk pelanggannya. Wah, nggak bisa dibanyangin deh gimana seramnya.

5. The Lovecraft Bar.

foto: Facebook The Lovecraft Bar

Hiasan cafe yang ada di Portland, Oregon ini juga dipenuhi dengan properti menakutkan seperti tengkorak, peti mati, berkabut, dan beberapa proprti angker lainnya.

6. Vampire Lounge.

foto: Website thevampirelounge.com

Cafe yang terletak di Baverley Hills sengaja dirancang dengan menu ala vampir seperti anggur vampir, roti dracula yang dilengkapi buku-buku perihal vampir. Suasana di dalamnya dirancang untuk membangkitkan sarang vampir.

7. Abandoned Cafe.

foto: Instagram/@chiacia124

Tak hanya di luar negeri, tempat makan nuansa horor juga ada di Indonesia. Salah satunya Bandung, di ibukota Jawa Barat ini ada cafe horor yang menyajikan makanan dengan properti yang menakutkan. Bahkan, beberapa hantu khas Indoneia sengaja dipajang untuk menambah suasana horor.

Comments