7 Rekomendasi Film Baru 2022 Genre Horor yang Menegangkan, Bisa Kebawa Mimpi

Internasional

News / Internasional

7 Rekomendasi Film Baru 2022 Genre Horor yang Menegangkan, Bisa Kebawa Mimpi

7 Rekomendasi Film Baru 2022 Genre Horor yang Menegangkan, Bisa Kebawa Mimpi

KEPONEWS.COM - 7 Rekomendasi Film Baru 2022 Genre Horor yang Menegangkan, Bisa Kebawa Mimpi Bagi yang suka banget dengan film bergenre horor, maka ada loh beberapa film keren bergenre horor yang tayang pada tahun 2022. Ya, beberapa rekomendasi film baru 2022 genre horor ini akan menjadi pili...

Bagi yang suka banget dengan film bergenre horor, maka ada loh beberapa film keren bergenre horor yang tayang pada tahun 2022. Ya, beberapa rekomendasi film baru 2022 genre horor ini akan menjadi pilihan hiburan untuk kalian.

Bahkan, beberapa dari rekomendasi film baru 2022 genre horor ini ada yang dibuat ulang dari film selanjutnya ataupun kelanjutan dari film horor yang sebelumnya sukses. Sehingga, rekomendasi film baru 2022 genre horor ini sayang banget untuk kalian lewatkan.

Apa saja ya rekomendasi film baru 2022 genre horor tersebut? Berikut ini beberapa rekomendasi film baru 2022 genre horor yang bisa kalian pilih sebagai salah satu hiburan yang menantang.

3. SCREAM 5

image

(credit: imdb.com)

Film SCREAM memang menjadi salah satu film thriller yang begitu melegenda dan populer hingga saat ini. Setelah sukses dengan berapa part, saat ini SCREAM mulai menggarap film kembali yang berujul SCREAM 5. Film ini menceritakan dua puluh lima tahun setelah serangkaian pembunuhan brutal mengejutkan kota Woodsboro yang tenang.

Dalam cerita ini seorang pembunuh baru telah mengenakan topeng Ghostface dan mulai menargetkan sekelompok remaja untuk menghidupkan kembali rahasia dari masa lalu kota yang mematikan tersebut. Bagi kalian penggemar film SCREAM, maka kalian wajib banget memasukkan SCREAM 5 sebagai salah satu rekomendasi film baru 2022 genre horor.

4. UMMA

image

(credit: imdb.com)

Rekomendasi film baru 2022 genre horor yang lainnya ada film berjudul UMMA. Ya, film buatan Amerika dan diperankan oleh aktris Korea Sandara Oh ini akan menjadi salah satu film horor yang harus kalian tonton di tahun 2022 ini. Film ini bermulai dari Amanda dan putrinya menjalani kehidupan yang tenang di sebuah peternakan Amerika.

Tetapi ketika kenangan perihal ibunya muncul dan benda-benda milik ibunya tiba dari Korea, Amanda dihantui oleh ketakutan untuk berubah menjadi ibunya sendiri. Film UMMA ini akan memberikan kalian ketakutan yang luar biasa saat menontonnya, dan menjadi rekomendasi film baru 2022 genre horor yang wajib banget untuk kalian tonton.

5. JEEPERS CREEPERS: REBORN

image

(credit: imdb.com)

JEEPERS CREEPERS: REBORN akan menjadi rekomendasi film baru 2022 genre horor yang bisa kalian pilih. Film ini menceritakan perihal seseorang yang dipaksa bepergian dengan pacarnya, Laine, dan mulai mengalami firasat terkait dengan mitos urban dari Creeper.

Laine percaya bahwa sesuatu yang supranatural telah dipanggil dan dia berada di tengah itu semua. Film berjudul JEEPERS CREEPERS: REBORN ini akan memberikan kalian banyak jumpscare yang bikin membuat film ini tambah menyeramkan. Dan menjadi salah satu rekomendasi film baru 2022 genre horor yang wajib banget untuk kalian tonton.

6. HALLOWEEN ENDS

image

(credit: imdb.com)

Film HALLOWEEN ENDS menceritakan mengenai sosok Michael Myers, pria bertopeng yang berkeliaran di daerah Haddonfield semenjak 1978. Setelah 40 tahun berlalu, Michael Myers muncul untuk membunuh orang-orang yang berada di kota kelahirannya tersebut dengan kekejaman yang luar biasa untuk kalian tonton.

Film HALLOWEEN ENDS ini merupakan sekuel dari film sebelumnya berjudul HALLOWEEN yang dirilis pada 2018 lalu. Dalam aksi sadisnya itu, Michael Myers mengincar Hawkins untuk dibunuh. Korban-korban yang selamat membuat rencana untuk membunuh Michael Myers di malam halloween.

Sebelumnya, Laurie menjebak Michael Myers untuk dibunuh dan ia mengurung Michael Myers di dalam rumah, kemudian membakarnya. Sayangnya, aksi itu gagal, karena ternyata pembunuhan sadis terjadi pada petugas pemadam kebakaran yang berusaha memadamkan api.

7. FIRESTARTER

image

(credit: imdb.com)

Dan rekomendasi film baru 2022 genre horor yang terakhir yaitu ada film berjudul FIRESTARTER. Film FIRESTARTER ini menceritakan seorang remaja perempuan yang mempunyai kekuatan pyrokinetik dan kemampuan melihat masa depan. ia diculik agen pemerintah misterius yang berencana mempersenjatai kemampuan manusia supernya.

Novel Firestarter sesungguhnya sudah pernah disesuaikan menjadi film pada 1984 dan dibintangi Drew Barrymore muda sebagai anak perempuan berkemampuan super, serta David Keith dan Heather Locklear sebagai orang tuanya. Film remake tahun 2022 ini akan lebih menegangkan dan lebih seru dengan kecanggihan teknologi di era 2022 ini.

Itulah rekomendasi film baru 2022 genre horor yang bisa kalian pilih sebagai salah satu hiburan kalian di tahun 2022 ini dan sayang banget untuk kalian lewatkan.

Yuk, simak juga

Comments