7 Rahasia Seks Cewek yang Perlu Cowok Ketahui

Unik

Ragam / Unik

7 Rahasia Seks Cewek yang Perlu Cowok Ketahui

7 Rahasia Seks Cewek yang Perlu Cowok Ketahui

KEPONEWS.COM - 7 Rahasia Seks Cewek yang Perlu Cowok Ketahui Mungkin menurut kaum pria mereka sudah tahu betul mengenai seks. Padahal, sebenarnya pasangan pria masih belum bisa mengenal betul kehidupan seksual sang wanita.Pasangan suami istri pastinya ingin mem...


Mungkin menurut kaum pria mereka sudah tahu betul mengenai seks. Padahal, sebenarnya pasangan pria masih belum bisa mengenal betul kehidupan seksual sang wanita.

Pasangan suami istri pastinya ingin memiliki kehidupan seksual yang saling memuaskan. Tapi kebanyakan wanita mengaku belum puas atas apa yang diberikan oleh suaminya.

Bahkan kaum pria tidak tahu wacana tujuh rahasia seks wanita. Menurut konsultan seksual dan konselor seks, dokter Rajan B Bhonsle, ada tujuh rahasia seks wanita yang wajib diketahui oleh pasangan pria.

Apa saja itu? Simak yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Ungkapan cinta bisa bakar gairah wanita

Tahukah kamu bahwa sebenarnya gairah wanita bisa bangkit hanya dengan ungkapan cinta yang diungkapkan oleh suami kepada istrinya selama proses bercinta. Uangkapan cinta itu bisa menjadi afrodisiak alami yang bisa membangkitkan libido wanita.

2. Banyak wanita cemas dengan penampilannya

Meskipun sudah melihat luar dalam, tetap saja sebagian wanita masih merasa cemas dengan penampilannya dihadapan pasangan. Banyak wanita yang masih takut kalau dirinya tidak terlihat memikat didepan suami.Jadi, sebaiknya para suami lebih bisa menghargai bentuk tubuh sang istri.

3. Seks bagian utuh dari kehidupan

Seks bukan hanya ketika diatas ranjang saja bagi wanita, tetapi juga berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari. Bagi wanita seks membutuhkan perasaan yang baik dan pengalaman seks yang baik. Jikalau suami pernah melakukan kekerasan dalam kehidupan sehari-hari ataupun dalam seks, bisa membuat wanita menjadi tidak bergairah untuk melakukan seks.

Manfaat Dahsyat dari Tersenyum

4. Orgasme tidak harus

Para suami wajib tahu nih kalau ternyata bagi wanita orgasme dalam seks itu tidak harus. Seks bagi wanita ialah ungakapan cinta yang tak harus selalu mencapai ke puncak kenikmatan.

5. Seks tidak harus serius

Bagi wanita seks tidak harus dilakukan dengan keseriusan. Seks bisa dilakukan dengan canda tawa dan sambil romantis-romantisan dengan pasangan. Tapi sayangnya, hampir semua pria selalu serius ketika berhubungan sehingga mereka lupa untuk bersikap romantis kepada istrinya.

6. Wanita senang kelembutan

Wanita sangat senang diperlakukan dengan lembut. Ini karena wanita senang dengan kelembutan. Sentuhan lembut yang dilakukan pasangan bisa membuat wanita menjadi bergairah dalam seks.

7. Percakapan usai bercinta: penting

Kebanyakan suami setelah mencapai orgasme pasti langsung tidur. Tapi, bagi wanita itu merupakan hal yang menyebalkan bila ditinggal tidur setelah berhubungan seks. Sebenarnya wanita menginginkan adanya percakapan setelah bercinta.

Para suami harus tahu nih apa saja yang diinginkan wanita dalam urusan seks.

Comments