7 Pujian Ini Bikin Pria Susah Berpaling Dari Anda

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

7 Pujian Ini Bikin Pria Susah Berpaling Dari Anda

7 Pujian Ini Bikin Pria Susah Berpaling Dari Anda

KEPONEWS.COM - 7 Pujian Ini Bikin Pria Susah Berpaling Dari Anda Kamu selalu tahu apa yang harus diucapkan dan dilakukan Menurut Allana Pratt, pakar hubungan dari Los Angeles, AS, umumnya pria ingin melindungi pasangannya, membuat pasangannya nyaman dan terjamin h...

Kamu selalu tahu apa yang harus diucapkan dan dilakukan

Menurut Allana Pratt, pakar hubungan dari Los Angeles, AS, umumnya pria ingin melindungi pasangannya, membuat pasangannya nyaman dan terjamin hidupnya, serta bisa menjadi penolong dalam situasi apa pun. Dia akan berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang dicintainya, menunjukkan tanggung jawabnya. Untuk itu, biarkan dia tahu, dia memang membuat Kamu merasa lebih baik. Katakan dengan jelas kepadanya, dia selalu tahu bagaimana harus memperlakukan Kamu, ucap Allana. Dijamin ucapan ini akan menyentuh hatinya.

Saya mencintaimu apa adanya

Setiap orang yang mendengar kata-kata saya menerimamu, mencintaimu apa adanya akan merasa seperti mendapatkan hadiah paling indah. Demikian pula menurut Dr. Beverly Palmer, psikolog dan penulis buku Demystifying Love: Strategies for a Successful Love Life, dari California, AS. Kebanggaan ini anugerah terindah bagi pria mana pun. Dia merasa Kamu menerimanya secara utuh, tanpa ada penilaian apa pun, kata Beverly. Bayangkan, kalau Kamu senantiasa menyiraminya dengan apresiasi seperti ini, hatinya pasti selalu berbunga dan senyumnya berseri untuk Kamu.

(Depositphotos)

(Depositphotos)

Kerja kerasmu luar biasa

Kebanggaan yang satu ini cocok dilontarkan para istri, khususnya ibu rumah tangga, yang suaminya banting tulang demi menafkahi keluarga. Kalau dirasa penghasilan belum mencukupi kebutuhan, jangan protes. Hargai dulu kerja kerasnya dan jaga egonya. Berikan dia komplimen atau kebanggaan, dia sudah bekerja keras dan berusaha maksimal dalam kariernya. Ini akan membuatnya merasa dihargai serta meningkatkan hasratnya untuk bekerja lebih keras lagi untuk Kamu dan keluarga. Setelah itu tanyakan, apa ada yang bisa Kamu bantu? bilang Beverly.

Saya beruntung memilikimu

Sekilas terdengar sederhana, Saya beruntung memilikimu. Namun menurut Stacy, kalimat sederhana ini sangat berarti bagi seorang pria. Kalimat ini memberi pesan, dia telah melakukan yang terbaik untuk hubungan ini dan untuk Kamu, khususnya. Siapa yang tidak senang dan bahagia, dihargai seperti ini? ungkap Stacy.

Kamu seksi

Ini kebanggaan simpel namun efektif. Seperti wanita, pria juga suka dipuji wacana penampilan fisiknya, ungkap Andrea Lieser, agen pencari jodoh dari Boston, AS. Jadi, kalau dia selalu berusaha tampil menarik dan rapi, berikan dia apresiasi. Biarkan dia mendengar dari Kamu, dia terlihat seksi atau menawan. Sekelumit kebanggaan ini akan membuatnya tersenyum dan bahagia berada di dekat Kamu.

Senyummu selalu membuatku terhibur

Andrea juga mengatakan, kebanggaan sebaiknya tidak hanya disampaikan saat awal pacaran atau pendekatan. Sesekali katakan kepada suami, Senyummu selalu menghiburku. Semakin banyak Kamu mengapresiasi pasangan, bahkan semakin banyak kebahagiaan yang Kamu rasakan, ucap Andrea. Dan jangan lupa, sering-seringlah tersenyum balik untuknya. Siapa pun akan betah tinggal di sisi orang yang suka tersenyum dan senang mengucapkan hal-hal indah. Bukankah begitu?

Rekomendasi

Comments