7 Potret Wulan Guritno tanpa makeup, memesona maksimal

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Potret Wulan Guritno tanpa makeup, memesona maksimal

7 Potret Wulan Guritno tanpa makeup, memesona maksimal

KEPONEWS.COM - 7 Potret Wulan Guritno tanpa makeup, memesona maksimal Wulan Guritno ialah salah satu aktris Tanah Air yang begitu dikenal dengan wajahnya yang awet muda. Pesona Wulan seolah tak pernah pudar di usianya yang hampir menginjak 40 tahun. Ibu tiga anak ini ju...

Wulan Guritno ialah salah satu aktris Tanah Air yang begitu dikenal dengan wajahnya yang awet muda. Pesona Wulan seolah tak pernah pudar di usianya yang hampir menginjak 40 tahun. Ibu tiga anak ini juga selalu tampil stylish dan fashionable bak ABG.

Mempunyai darah campuran Jawa-Inggris, Wulan dikenal akan kecantikan blasteran-nya yang khas. Berbeda dengan selebriti kebanyakan, Wulan bisa dibilang jarang tampil dengan makeup tebal. Ia bahkan beberapa kali tampil natural dengan wajah bare face-nya dan mengunggahnya di sosmed.

Penasaran bagaimana penampilan Wulan Guritno yang cantik menawan meski tanpa makeup? Berikut tujuh potretnya seperti dihimpun dari akun Instagram @wulanguritno, Rabu (29/7).

1. Wulan Guritno terlihat beberapa kali mengunggah potret bare face dirinya di sosmed.

2. Meski tanpa polesan makeup, wajah Wulan terlihat begitu flawless.

3. Selama pandemi corona, Wulan kerap berdiam diri di rumah. Begini nih, potret natural Wulan saat berjemur. Cantik pol!

Comments