7 Potret transformasi Inara Rusli, istri Virgoun yang kini bercadar

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Potret transformasi Inara Rusli, istri Virgoun yang kini bercadar

7 Potret transformasi Inara Rusli, istri Virgoun yang kini bercadar

KEPONEWS.COM - 7 Potret transformasi Inara Rusli, istri Virgoun yang kini bercadar Tak lagi berkiprah di dunia hiburan Tanah Air, Ina Idola Rusli yang akrab disapa Inara semakin menekuni ajaran agamanya. Istri dari penyanyi Virgoun ini dulunya dikenal sebagai personel girlband Bexxa...

Tak lagi berkiprah di dunia hiburan Tanah Air, Ina Idola Rusli yang akrab disapa Inara semakin menekuni ajaran agamanya. Istri dari penyanyi Virgoun ini dulunya dikenal sebagai personel girlband Bexxa yang identik dengan penampilan seksi.

Seiring perjalanan waktu, Inara memiliki kemantapan hati untuk menggenakan hijab. Momen Ina mengubah penampilannya jadi lebih tertutup terjadi sekitar tahun 2016. Usai melahirkan Starla Rhea Idola Virgoun, Inara semakin mantap menutup aurat.

Tak sendirian mendalami agama, Ina mendapat dukungan dari sang suami. Virgoun juga ikut belajar agama bersama. Pasangan yang menikah pada 2014 silam ini sekarang semakin religius.

Paling baru, Inara Rusli memutuskan untuk menggenakan cadar. Keputusan Inara untuk bercadar ini juga mendapat dukungan penuh dari sang suami. telah merangkum dari banyak sekali sumber, Rabu (23/5), berikut transformasi penampilan dari Inara Rusli.

1. Potret Virgoun dan Inara saat menikah. Saat itu, Inara belum menggenakan hijab.

2. Pernikahan keduanya telah dikaruniai anak perempuan. Saat hamil, Inara masih terlihat bereksperimen dengan rambutnya.

3. Setelah menikah dan memiliki anak, Inara mantap berhijab sekitar tahun 2016 silam.

4. Mantan personel girlband 'Bexxa' ini mengaku telah memiliki niat semenjak mengandung buah hatinya yang bernama Starla. Namun tertunda karena masih terikat dengan kontrak.

5. Inara memutuskan berhijab pada 2016 lalu lantaran mendapat ujian kesetiaan terkait pernikahannya dengan Virgoun.

6. Inara terus mendalami agama. Penampilan ibu satu anak ini semakin hari semakin syari. Dalam keseharian, Inara terlihat menggenakan khimar dan gamis untuk menutup auratnya.

7. Kini Inara Rusli memutuskan untuk bercadar.

(fen)

Comments