7 Potret kompak personel Hahaha Corp, 'geng komika' yang hits banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Potret kompak personel Hahaha Corp, 'geng komika' yang hits banget

7 Potret kompak personel Hahaha Corp, 'geng komika' yang hits banget

KEPONEWS.COM - 7 Potret kompak personel Hahaha Corp, 'geng komika' yang hits banget Tak sedikit orang yang berkeinginan memiliki karier di dunia hiburan Tanah Air. Mulai jadi penyanyi hingga pemain sinetron. Beberapa tahun ke belakang, profesi dunia hiburan mengalami perubahan. Tak h...

Tak sedikit orang yang berkeinginan memiliki karier di dunia hiburan Tanah Air. Mulai jadi penyanyi hingga pemain sinetron. Beberapa tahun ke belakang, profesi dunia hiburan mengalami perubahan. Tak hanya penyanyi dan pemain sinetron saja, komika atau stand up comedian memiliki peluang besar berkiprah di industri hiburan Indonesia.

Banyak talenta baru bermunculan lewat ajang stand up comedian. Komika-komika yang mengandalkan humor segar lewat permainan kata ini banyak dilirik masyarakat Indonesia. Nama-nama seperti Pandji Pragiwaksono hingga Aci Resti terus mewarnai dunia komedi.

Salah satu komika sebut saja, Ernest Prakasa menangkap peluang karier komika Tanah Air. Pria jebolan ajang pencarian bakat Stand Up Comedian Indonesia Season 1 ini membuka perusahaan bersama temannya, Dipa di tahun 2012. Perusahaan milik Ernest ini diberi nama Hahaha Corp.

Enam tahun berlalu, perusahaan Ernest terus berkembang. Hahaha Corp telah mengeluarkan karya berupa film seperti Ngenest, Cek Toko Sebelah, hingga Susah Sinyal. Tak disangka respons positif terus datang, deretan rekan sesama komika tertarik bergabung dengan manajemen milik Ernest. Soleh Solihun, Aci Resti, Arie Kriting, Bene Dion, Ardit Erwandha, Muhammad Rizal, Ge Pamungkas, Denny Darmansyah hingga terbaru Muhadkly Acho.

Komika yang tergabung dalam Hahaha Corp ini banyak menarik perhatian warganet usai unggahan foto dari Ernest Prakarsa. Personel Hahaha Corp terlihat berfoto dengan pose konyol di sebuah kamar. Foto tersebut menjadi viral dan sukses menjadi perbincangan di jagat maya. Yuk intip keseruan para komika yang tergabung di Hahaha Corp dihimpun dari banyak sekali sumber pada Kamis (14/3).

1. Pose konyol para personel Hahaha Corp. Pose siapa yang paling gokil menurutmu?

foto: Instagram/@ernestprakasa

2. Kompak dengan setelan warna putih.

foto: Instagram/@arditerwandha

3. Potret penyambutan anggota baru di Hahaha Corp. Muhadkly Acho dibopong di tengah.

foto: Instagram/@hahaha_corp

4. Para anggota terlihat kompak mendukung karya dari Hahaha Corp.

foto: Instagram/@arditerwandha

5. Hubungan profesional jadi kekerabatan yang hangat.

foto: Instagram/@hahaha_corp

6. Full team Hahaha Corp.

foto: Instagram/@mrizaaalll

7. Nggak melulu kerja, mereka juga liburan bareng ke Singapura.

foto: Instagram/@solehsolihun

(del)

Comments