7 Potret kamar Alita anak Alice Norin, simpel dengan tema Skandinavia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Potret kamar Alita anak Alice Norin, simpel dengan tema Skandinavia

7 Potret kamar Alita anak Alice Norin, simpel dengan tema Skandinavia

KEPONEWS.COM - 7 Potret kamar Alita anak Alice Norin, simpel dengan tema Skandinavia Awal 2017 mungkin menjadi tahun yang sangat istimewa bagi pesinetron Alice Norin. Setelah membangun rumah tangga selama 5 tahun dengan Alvin Yudhapatria, ia akhirnya dikaruniai seorang gadis kecil ber...

Awal 2017 mungkin menjadi tahun yang sangat istimewa bagi pesinetron Alice Norin. Setelah membangun rumah tangga selama 5 tahun dengan Alvin Yudhapatria, ia akhirnya dikaruniai seorang gadis kecil bernama Alita Naora Lawi.

Seperti orangtua kebanyakan lainnya, untuk menyambut kehadiran buah hatinya Alice sudah mempersiapkan segala hal, termasuk kamar yang sekaligus nyaman untuk ruang bermain. Untuk urusan ruang tidur si kecil, wanita 30 tahun ini membuat kamar baby Alita dengan tema Skandinavia.

Berwarna abu, merah jambu dan putih, kamar yang berukuran cukup besar ini dipenuhi oleh banyak mainan lucu dan unik. Alice juga membuat kamar semakin manis dengan segala yang berhubungan kelinci dan gajah.

Penasaran? Dilansir dari akun Instagram @alicenorin, berikut potret kamar Alita yang super gemes dan bikin nyaman, Rabu (13/6).

1. Di atas kasur maupun dinding dipenuhi beragam macam hewan.

2. Tembok berwarna abu ini semakin cantik dengan gambar-gambar lucu.

3. Sudut kamarnya ada ball pit, wah bakal bikin betah.

4. Koleksi baju-baju Alita yang digantung rapi.

5. Nggak harus keluar rumah, Alita bisa main perosotan di kamar nih.

6. Lemari yang tak berukuran terlalu besar membuat kamar jadi terlihat lebih luas.

7. Tuh, Alita senang banget wajahnya saat bermain di kamar.

(gib)

Comments