7 Potret isi mobil Chef Juna, kemana-mana bawa pisau

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Potret isi mobil Chef Juna, kemana-mana bawa pisau

7 Potret isi mobil Chef Juna, kemana-mana bawa pisau

KEPONEWS.COM - 7 Potret isi mobil Chef Juna, kemana-mana bawa pisau Junior John Rorimpandey atau Chef Juna merupakan seorang chef atau koki terkenal Tanah Air, ia juga merupakan salah satu juri di ajang pencarian bakat Masterchef Indonesia. Chef Juna identik dengan ga...

Junior John Rorimpandey atau Chef Juna merupakan seorang chef atau koki terkenal Tanah Air, ia juga merupakan salah satu juri di ajang pencarian bakat Masterchef Indonesia.

Chef Juna identik dengan gaya khasnya yang terlihat garang dan komentar pedasnya saat menjadi juri. Selain kiprahnya di dunia memasak, kehidupan pribadi Chef Juna tak kalah membuat publik penasaran.

Dalam satu kesempatan, Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina berhasil membongkar isi mobil seorang chef yang terkenal sangar ketika menjadi juri di kompetisi memasak tersebut. Berikut lansir dari YouTube Rans Entertainment pada Rabu (5/8) 7 potret isi mobil chef Juna.

1. Punya kacamata cengdem.

Mobil Chef Juna © 2020

foto: YouTube/@Rans Entertainment

Barang pertama yang ditemukan oleh Raffi Ahmad merupakan sebuah kacamata berwarna coklat. Chef Juna mengaku bahwa kacamata itu merupakan kacamata cengdem, yang artinya ialah goceng bikin adem. Karena chef Juna suka touring, maka dirinya selalu butuh kacamata. Namun, karena dirinya sering merusakkan kacamata maka dari itu dirinya memilih untuk memakai kacamata dengan harga yang murah yaitu lima ribuan.

"Kalo kacamata mahal, saya kan sering touring motoran, bandel jarang pakai fullface (helm) trus pakai kacamata kayak gini kan? Jakarta-Bali setiap kali pulang, botel kena krikil kena debu. Jadi kita beli yang cengdem aja jadi sampai tujuan buang," jelas chef Juna.

2. Bawa payung motif bunga.

Mobil Chef Juna © 2020

foto: YouTube/@Rans Entertainment

Sedia payung sebelum hujan, chef Juna selalu membawa payung yang diletakkan di pintu mobilnya. Yang unik ialah, payung milik chef Juna bermotif bunga. Namun chef Juna membela diri bahwa itu bukan motif bunga tapi motif daun.

3. Sedia hand sanitizer.

Mobil Chef Juna © 2020

foto: YouTube/@Rans Entertainment

Untuk menaati protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah, chef Juna selalu membawa dan menyediakan hand sanitizer di dalam mobilnya.

4. Dompet berisi uang cash.

Mobil Chef Juna © 2020

foto: YouTube/@Rans Entertainment

Setelah menemukan hand sanitizer, Raffi menemukan uang dua ribu rupiah untuk parkir dan sebuah dompet yang berisi banyak uang cash.

"Ada duitnya nggak?," tanya Raffi.

"Ada dikit, dikit doang dikit (sambil menunjukkan isi dompet)," jawab chef Juna.

"Banyaak...banyak duitnya, aku aja nggak ada duitnya segitu," sahut Nagita.

5. Tas berisi pisau.

Mobil Chef Juna © 2020

foto: YouTube/@Rans Entertainment

Nagita menemukan sebuah tas yang ternyata isinya merupakan seperangkat pisau yang digunakan Chef Juna untuk memasak. Chef Juna mengaku selalu membawa pisau itu kemanapun ia pergi. Bahkan ia tidak takut jikalau suatu saat ada polisi yang memeriksa mobilnya dan menemukan pisau tersebut.

"Orang chef ya mau ngomong apa? Yang lucu gini, kalau kita kerja ke luar kota ini kan masuk ke koper bagasi, dia lewat x-ray orang kaget semua karena pisau semua kan? Begitu liat gua 'oke chef (sambil melambaikan tangan)' gitu," jelas Chef Juna pada Raffi dan Nagita.

6. Bawa jas dan kemeja kemana-mana.

Mobil Chef Juna © 2020

foto: YouTube/@Rans Entertainment

Untuk menyokong penampilannya, setelah memasak Chef Juna kemudian berganti memakai kemeja dan jas agar terus berpenampilan gagah.

"Habis kerja, habis masak kan keringetan gitu ya", tanya Nagita.

"Iyaa...iyaa," jawab chef Juna.

7. Bagasi bersih.

Mobil Chef Juna © 2020

foto: YouTube/@Rans Entertainment

Kemudian Chef Juna memamerkan isi bagasinya yang nampak bersih karena sebelumnya habis membawa anjingnya jalan-jalan. Nagita pun mengakui bahwa mobil Chef Juna jauh lebih rapi daripada mobil suaminya, Raffi Ahmad yang berantakan.

Recommended By Editor

Comments