7 Potret ganteng Faiq Bolkiah pesepak bola yang keturunan ningrat

All Sports

Sports / All Sports

7 Potret ganteng Faiq Bolkiah pesepak bola yang keturunan ningrat

7 Potret ganteng Faiq Bolkiah pesepak bola yang keturunan ningrat

KEPONEWS.COM - 7 Potret ganteng Faiq Bolkiah pesepak bola yang keturunan ningrat Dunia sepak bola tak bisa lepas dari sosok atlet-atlet berbakat di lapangan hijau. Bukan sekadar kepiawaiannya, paras dari para atlet tak luput mencuri perhatian. Selain itu, gaya hidup hingga penghas...

Dunia sepak bola tak bisa lepas dari sosok atlet-atlet berbakat di lapangan hijau. Bukan sekadar kepiawaiannya, paras dari para atlet tak luput mencuri perhatian. Selain itu, gaya hidup hingga penghasilan yang diperoleh dari kariernya di sepak bola ikut menjadi sorotan.

Seperti Faiq Bolkiah, pria berusia 22 tahun yang lahir di Los Angeles, Amerika Serikat pada 9 Mei 1998 silam. Faiq menjadi sorotan karena pernah dinobatkan sebagai salah satu pesepak bola muda terkaya di dunia. Bila dirunut dari keluarga, Faiq memang terlahir dari keluarga kerajaan.

Faiq merupakan keponakan dari Sultan Brunei, yaitu Sultan Hassanal Bolkiah. Tak kalah dengan sepupunya, Pangeran Abdul Mateen yang beberapa waktu lalu viral di dunia maya karena ketampanannya, Faiq juga mempunyai wajah dan penampilan yang dapat membuat kaum hawa terpana saat melihat pesonanya.

Ia bergabung dengan Leicester U-18 pada 2016 setelah menimba ilmu di Chelsea U-18. Setahun setelahnya, ia promosi ke Leicester U-23 dan dikontrak selama 3 tahun. Pada 2019, Faiq juga membela timnas U-22 Brunei dalam ajang SEA Games 2019.

Penasaran bagaimana ketampanannya? Berikut himpun dari Instagram @fjefrib, potret ganteng Faiq Bolkiah pesepak bola terkaya yang juga sepupu Pangeran Mateen, Selasa (7/7).

1. Faiq merupakan sepupu dari Pangeran Mateen yang tak lain ialah anak dari Sultan Brunei, Sultan Hassanal Bolkiah.

foto: Instagram/@fjefrib

2. Dirinya pernah dinobatkan sebagai pesepak bola muda terkaya di dunia.

foto: Instagram/@fjefrib

3. Pemain timnas U-23 Brunei Darussalam ini mempunyai kekayaan nyaris Rp 300 triliun.

foto: Instagram/@fjefrib

Comments