7 Potret Fany Kurniawaty, wanita yang disebut calon istri Sule

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Potret Fany Kurniawaty, wanita yang disebut calon istri Sule

7 Potret Fany Kurniawaty, wanita yang disebut calon istri Sule

KEPONEWS.COM - 7 Potret Fany Kurniawaty, wanita yang disebut calon istri Sule Kabar mengenai rencana pernikahan salah satu komedian papan atas, adalah Sule masih menjadi perbincangan hangat warganet. Kabar pernikahan Sule pun disampaikan langsung oleh Dose Hudaya, selaku kuasa...

Kabar mengenai rencana pernikahan salah satu komedian papan atas, adalah Sule masih menjadi perbincangan hangat warganet. Kabar pernikahan Sule pun disampaikan langsung oleh Dose Hudaya, selaku kuasa hukum Sule. Pasalnya pria pemilik nama asli Entis Sutisna ini pernah diisukan dekat dengan beberapa artis wanita setelah resmi bercerai dengan Lina.

Kendati demikian, menurut penuturan Dose, calon istri Sule bukanlah dari kalangan selebriti. Tentu saja sosok wanita yang digadang-gadang menjadi calon mempelai sule ini menjadi buah bibir masyarakat.

"Calonnya (istri baru Sule) bukan kalangan artis," kata Dose Hudaya.

Sedangkan menurut lansiran dari Kapanlagi, calon istri sule diisukan ialah seorang pramugari. Hal itu menambah rasa penasaran khalayak. Salah satu sosok wanita yang berprofesi pramugari, yang juga diikuti oleh akun Instagram Sule merupakan Fany Kurniawaty. Bahkan menurut lansiran banyak sekali sumber, Sule juga sempat menyukai foto yang diunggah oleh Fany tersebut.

Pada Instagram, ia mempunyai nama akun @fany_kurniawaty, sayangnya akun tersebut dikunci. Tak semua orang bisa melihat aktivitas dari pramugari yang satu ini. Setelah ditelusuri sosok wanita yang disebut-sebut mengisi hati Sule ini ternyata punya akun Facebook. Dari laman Facebook-nya, diketahui Fany berprofesi sebagai pramugari Lion Air.

foto:

Saat sedang bertugas, Fany Kurniawaty terlihat begitu cantik dengan gaya rambut disanggul ke bagian atas. Kendati tak lagi tugas, ia kerap menyebarkan foto dengan balutan hijabnya.

Penasaran seperti apa pesona dari pramugari cantik yang satu ini? Berikut beberapa deretan fotonya seperti rangkuman dari akun Facebook @Fany Kurniawaty dan akun Instagram @fany_kurniawaty pada Senin (20/1).

Comments