7 Potret eksotisme 'Punggung Naga' Gunung Piramid, terjal & menantang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Potret eksotisme 'Punggung Naga' Gunung Piramid, terjal & menantang

7 Potret eksotisme 'Punggung Naga' Gunung Piramid, terjal & menantang

KEPONEWS.COM - 7 Potret eksotisme 'Punggung Naga' Gunung Piramid, terjal & menantang Kabar meninggalnya seorang remaja bernama Thoriq Rizki Maulidan masih ramai menjadi pembicaraan banyak orang. Sebelum ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, Thoriq dikabarkan hilang semenjak Mi...

Kabar meninggalnya seorang remaja bernama Thoriq Rizki Maulidan masih ramai menjadi pembicaraan banyak orang. Sebelum ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, Thoriq dikabarkan hilang semenjak Minggu (23/6), saat dirinya melakukan pendakian di Gunung Piramid Bondowoso, Jawa Timur.

Saat itu, diketahui jikalau remaja lulusan SMPN 4 Bondowoso ini mendaki puncak Gunung Piramid untuk menikmati sunset bersama tiga orang sahabat lainnya. Namun sayangnya, Thoriq yang terlihat berjalan cepat saat menuruni gunung justru tidak kunjung sampai ke bawah.

Menurut penuturan salah satu anggota Wanadri, Eko Wahyu Prasetyo dalam pers rilis yang dibagikan akun Instagram @humas_wanadri, diketahui jikalau Thoriq ditemukan di Gunung Piramid bagian selatan. Ia juga menambahkan sangkaan kronologis jatuhnya Thoriq di jalur yang terjal tersebut.

"Melihat dari terjalnya medan tempat ditemukannya survivor, diduga survivor terjatuh dan terperosok lalu tersangkut di batang pohon, tulis Eko.

Area dengan medan yang terjal tersebut dijuluki 'Punggung Naga' oleh para pendaki. Bagi sebagian masyarakat sekitar, area ini memang dianggap berbahaya lantaran jalur yang terjal dengan lebar tak sampai satu meter.

Recommended By Editor 7 Potret eksotisme 'Punggung Naga' Gunung Piramid, terjal & menantang

Comments