7 Potret cantiknya Katarina, putri Presiden Kroasia Kolinda Grabar

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Potret cantiknya Katarina, putri Presiden Kroasia Kolinda Grabar

7 Potret cantiknya Katarina, putri Presiden Kroasia Kolinda Grabar

KEPONEWS.COM - 7 Potret cantiknya Katarina, putri Presiden Kroasia Kolinda Grabar Kroasia kalah dari Prancis di babak final Piala Dunia 2018. Namun, pencapaian Kroasia pertama kali di final Piala Dunia tersebut membuat seluruh rakyatnya patut berbangga. Pasalnya, Kroasia bukan term...

Kroasia kalah dari Prancis di babak final Piala Dunia 2018. Namun, pencapaian Kroasia pertama kali di final Piala Dunia tersebut membuat seluruh rakyatnya patut berbangga. Pasalnya, Kroasia bukan termasuk negara besar di Eropa dengan penduduk hanya sekitar 4,2 juta jiwa.

Presiden Kroasia, Kolinda Grabar juga menjadi sorotan di tribun stadion. Gayanya yang santai saat menyokong Timnas Kroasia membuat banyak orang salut.

Tak heran, kehidupan keluarganya langsung menjadi konsumsi publik. Salah satunya yang menjadi perhatian merupakan putrinya berusia 14 tahun bernama Katarina Kitarovic. Gadis ini berpartisipasi di grup ice skating dan mengikuti kompetisi bernama Golden Peacock.

Dikutip dari Max Portal, Senin (16/7), Katarina memulai hobi ice skating dari LEDA Slidin Club di Zagreb. Nah, berikut deretan penampilan Katarinna yang bikin banyak orang terpesona.

1. Ini aksinya saat tampil di Golden Peacock.

2. Ternyata Katarina sudah hobi menjalani ice skating semenjak kecil.

3. Aksinya ini turut membuat keluarganya bangga.

4. Lihat saja aksinya yang memukau.

5. Sang ibu yang juga Presiden Kroasia turut berbangga dengan aksi putrinya.

6. Ekspresinya tetap cantik ya.

7. Super sekali!

(fen)

Comments