7 Potret anjing militer latihan terjun, bikin ikut tegang melihatnya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Potret anjing militer latihan terjun, bikin ikut tegang melihatnya

7 Potret anjing militer latihan terjun, bikin ikut tegang melihatnya

KEPONEWS.COM - 7 Potret anjing militer latihan terjun, bikin ikut tegang melihatnya Tentara merupakan pasukan yang berfungsi untuk menjaga pertahanan negara dari banyak sekali bahaya. Maka dari itu sudah sewajarnya bila mereka digembleng dengan banyak sekali menu latihan yang tidak t...

Tentara merupakan pasukan yang berfungsi untuk menjaga pertahanan negara dari banyak sekali bahaya. Maka dari itu sudah sewajarnya bila mereka digembleng dengan banyak sekali menu latihan yang tidak terbayangkan oleh orang biasa. Apalagi, pasukan elitnya tentu dibekali dengan skill mumpuni dari hasil latihan yang tingkat kesulitannya tinggi.

Nah, anjing tentara alias anjing militer juga dilatih dengan cara serius. Mereka nantinya bakal menjadi anggota elit unit pencarian dan penyelamatan. Salah satu contohnya, Siara yang menjadi anjing militer angkatan udara Kolombia. Dia dilatih menjadi penerju payung yang harus melompat dari dari pesawat dengan ketinggian 14.000 kaki.

Kamu pasti penasaran melihat gaya anjing militer ini terjun payung? Berikut foto-fotonya dihimpun dari dailymail, Rabu (26/7)..

1. Siara dan pawangnya Kepala Teknisi Carlos Andres Pineros Ramirez di pesawat militer dari ketinggian 14.000 kaki.

2. Carlos Andres Pineros Ramirez dari Angkatan Udara Kolombia membawa Siara anjing untuk mengikuti pelatihan terakhirnya sebelum menjadi anggota elit unit pencarian dan penyelamatan.

3. Ini potret menu latihan anggota elit unit pencarian dan penyelamatan.

4. Siara diikatkan pada pawangnya menggunakan rig yang dirancang khusus untuk memungkinkannya terjun bebas dan terjun payung.

5. Misi pelatihan berlangsung di atas pangkalan udara militer Kolombia dan difoto oleh Oliver Ehmig.

6. Perlengkapan khusus itu membuat Siara cukup tinggi sehingga bisa mendarat dengan aman dan menggunakan kakinya sendiri.

7. Siara mendarat dengan baik dan dinyatakan siap untuk ditugaskan ke misi selanjutnya.

(fen)

Comments