7 Polisi menikah dengan pesohor, terbaru Bripda Puput Nastiti

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Polisi menikah dengan pesohor, terbaru Bripda Puput Nastiti

7 Polisi menikah dengan pesohor, terbaru Bripda Puput Nastiti

KEPONEWS.COM - 7 Polisi menikah dengan pesohor, terbaru Bripda Puput Nastiti Tanah Air sedang heboh dengan kabar pernikahan seorang polisi dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta, yaitu Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Banyak masyarakat yang kemudian penasaran dengan sosok wanita...

Tanah Air sedang heboh dengan kabar pernikahan seorang polisi dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta, yaitu Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Banyak masyarakat yang kemudian penasaran dengan sosok wanita atau calon istri dari Basuki Tjahaja Purnama. Wanita tersebut bernama Puput Nastiti Devi. Ia merupakan anggota kepolisian atau polisi wanita (polwan) yang telah berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda).

Berbicara mengenai profesi polisi, tak sedikit pesohor yang menjalin hubungan asmara dengan polisi. Sebagian dari kisah cinta mereka berakhir di pelaminan. Rupanya beberapa polisi juga tertarik dengan pesohor Tanah Air. Mereka jatuh hati kepada para pesohor dan menjadikan pesohor Tanah Air sebagai pendamping hidupnya.

Siapa saja polisi yang akhirnya menikah dengan para pesohor Tanah Air? Berikut deretan polisi yang menikah dengan pesohor seperti dihimpun dari banyak sekali sumber, Jumat (25/1).

1. Bripda Puput Nastiti Devi

polisi menikah twitter

foto: istimewa

Kabar rencana pernikahan Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terus mencuat. Kabarnya semua pengurusan dokumen telah diurus oleh orangtua Puput pekan lalu. Lurah Pasir Gulung Selatan, Aslih Sinten mengatakan pengurusan surat nikah di kelurahan sudah dilakukan.

2. Christian Rantepadang

polisi menikah twitter

foto: Instagram/@keziawarouw

Christian Rantepadang merupakan anggota kepolisian Republik Indonesia yang bertugas di Satuan Tugas Khusus Barracuda Bhayangkara, Polda Sulawesi Utara. Christian Rantepadang menikah dengan model cantik Indonesia, Kezia Warouw pada 2017 lalu. Kezia Warouw merupakan wanita cantik jebolan kontes kecantikan Puteri Indonesia 2016.

3. Dewa Yoga

polisi menikah twitter

foto: Instagram/@dewayoga_07

Dewa Yoga merupakan seorang perwira polisi yang menjabat di Kasat Reskim Kediri. Dewa Yoga menikah dengan aktris Kadek Devi pada 1 September 2015. Keduanya sudah lama berpacaran semenjak 2009 lalu. Di pesta pernikahan keduanya, Dewa Yoga mengenakan seragam polisi dan Kadek Devi mengenakan pakaian tradisional Bali.

4. Tri Goffarudin Pulungan

polisi menikah twitter

foto: Instagram.com/@uutpermatasari

Kompol Tri Goffarudin Pulungan menikahi pujaan hati yang sudah lama diincarnya. Kompol Tri Goffarudin Pulungan menyukai Uut Permatasari semenjak 2011 lalu. Tri Goffarudin Pulungan baru bisa mendapatkan hati Uut Permatasari tahun 2013 melalui taaruf. Pada 2015 keduanya resmi menikah di Jakarta Selatan.

5. AKBP Abu Bakar Tertusi

polisi menikah twitter

foto: liputan6.com

AKBP Abu Bakar Tertusi menikah dengan Ira Riswana pada 2004. Sebagai seorang anggota kepolisian, membuat AKBP Abu Bakar Tertusi sering berpindah-pindah tugas. Demi menemani sang suami, Ira Riswana rela mundur dari dunia hiburan. Saat ini AKBP Abu Bakar Tertusi menjabat di Brimob dan kembali berkantor di Bogor, Jawa Barat.

6. Nelson Padamean Purba

polisi menikah twitter

foto: Instagram/@gieganesha

Nelson Padamean Purba ialah seorang Perwira menengah Polri. Nelson Padamean Purba menikahai seorang aktris perfilman Tanah Air, Angel Ibrahim pada 2003 lalu. Setelah menikah dengan seorang petugas Polri, Angel Ibrahim resmi menjadi ibu Bhayangkari.

7. Habibie Syaaf

polisi menikah twitter

foto: Instagram/@bb_safe

Habibie Syaaf merupakan seorang polisi aparat keamanan yang bertugas di Kota London, Inggris. Habibie Syaaf mempersunting aktris Indonesia, Angie Yulia pada 2008 lalu. Pada pernikahan dulu, Habibie Syaaf menyerahkan seserahan unik, adalah borgol mainan yang dihiasi bulu-bulu warna pink. Seserahan tersebut sebagai simbol profesi Habibie yang seorang polisi London.

Recommended By Editor

Comments