7 Polisi ini sabar hadapi pengendara motor ngamuk, aksinya viral

Trending

Fun / Trending

7 Polisi ini sabar hadapi pengendara motor ngamuk, aksinya viral

7 Polisi ini sabar hadapi pengendara motor ngamuk, aksinya viral

KEPONEWS.COM - 7 Polisi ini sabar hadapi pengendara motor ngamuk, aksinya viral Kasus pengendara mengamuk saat ditilang polisi bukan hanya sekali terjadi di Indonesia, melainkan beberapa kalo. Seperti halnya baru-baru ini viral di sosmed, Adi Saputra mengamuk dan merusak motornya...
Loading...

Kasus pengendara mengamuk saat ditilang polisi bukan hanya sekali terjadi di Indonesia, melainkan beberapa kalo. Seperti halnya baru-baru ini viral di sosmed, Adi Saputra mengamuk dan merusak motornya saat ditilang polisi di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan.

Bukan tanpa karena ia ditilang polisi. Pasalnya Adi Saputra berboncengan dengan sahabat wanitanya tanpa memakai helm dan melawan arus. Saat di periksa polisi, Adi tak bisa menjukkan SIM dan STNK.

Pihak kepolisian pastinya harus menahan diri untuk tidak terpancing emosi dengan kelakuan pengendara arogan tersebut. Seperti polisi bernama Oki yang menghadi Adi Saputra saat mengamuk layaknya orang kesurupan ketika ditilang. Ia sangat sabar dan benar-benar bisa bersikap tenang menghadpi situasi tersebut. Hal itu membuat masyarakat simpati kepada dirinya.

Berikut ini beberapa polisi yang sabar saat menghadapi pengendara yang marah-marah saat ditilang dilansir dari banyak sekali sumber, Sabtu (9/2).

1. Bripka Oki

Polisi ini viral saat hadapi istimewa

foto: youtube.com

Bripka Oki sabar menghadapi Adi Saputra yang mengamuk saat ditilang. Bisa dilihat dari video yang beredar, betapa tenang ia menghadapi pemuda tersebut. Aksinya yang tak tersulut emosi, membuat masyarakat simpati kepada dirinya.

Ia sudah 15 tahun menjadi polisi, pastinya peristiwa itu bukan masalah besar untuk dirinya. Tak heran kalau ia tenang menghadapi Adi Saputra yang ngamuk.

2. Bripka Indar Prasojo

Polisi ini viral saat hadapi istimewa

foto: merdeka.com

Pada 2017 silam, warganet dibuat heran oleh seorang ibu pengendara motor yang diberhentikan oleh polisi dengan alasan berboncengan tiga. Namun saat itu pengendara tersebut tak terima diberhentikan polisi. Ibu tersebut memarahi polisi, bahkan berteriak-teriak di pinggir jalan sambil menantang. Kejadian ini pun menjadi perhatian warga yang melintas.

Namun Bripka Indar Prasojo saat itu tampak tenang menghadapi si ibu. Ia tetap menjukkan sikap sopannya dan ramah meski pengendara tersebut terus memarahinya.

3. Ipda Maryanto

Polisi ini viral saat hadapi istimewa

foto: youtube.com

Pada Januari 2019 lalu, Ipda Maryanto ditantang berkelahi oleh seorang pelanggar lalu-lintas saat melaksanakan operasi penertiban kendaraan di Jalan Lintas Timur, di Lumajang. Videonya viral dan menyita perhatian warganet. Dalam video tersebut Ipda Maryanto tetap tenang menghadapi si pengendara. Ia tetap ramah terhadap pengendara yang menantangnya berkelahi.

4. Polisi dimarahi emak-emak

Sebuah video menunjukkan di mana seorang ibu memarahi polisi yang mengatur lalu lintas. Dia mengaku sebagai salah satu keluarga dari mantan wakil wali kota. Sambil menenteng helm, dia beberapa kali menunjuk-nunjuk wajah polisi tersebut. Polisi itu tampak sabar dan tetap menjalankan tugasnya dengan baik.

5. Polisi digigit pengendara emak-emak.

Polisi ini viral saat hadapi istimewa

foto: Istimewa

Tak kalah menghebohkan seorang ibu di Kudus, Jawa Tengah melakukan hal yang tak pantas ke polisi. Ditilang tak pakai helm dan tak membawa SIM, si ibu marah-marah dan mengambil tangan polisi kemudian menggigitnya. Namun sikap si pengendara motor tersebut dihadapi dengan tenang oleh polisi tersebut. Meski tangannya luka, ia sama sekali tidak marah dan emosi. Ia tetap tenang menjalankan tugasnya.

6. Polisi dimarahi pengendara pria.

Seorang pria marah-marah saat ditilang polisi karena SIM mati. Meski dia marah-marah polisi tetap tenang. Dalam video yang beredar, si pengendara motor mengatakan, "Inilah polisi-polisi yang tidak tahu apa-apa." Namun polisi hanya membalas, "Inilah dia orang tidak terima ditilang, karena ada kesalahannya."

7. Briptu Syaiful sabar menghadapi massa unjuk rasa.

Polisi ini viral saat hadapi istimewa

Video Briptu Syaiful melakukan pengamanan aksi Persaudaraan Alumni (PA) 212 Soloraya, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (13/1/2019) viral di sosmed. Video tersebut mejadi perbincangan hangat karena Syaiful sangat sabar ketika mendapat cercaan dari massa. Briptu Syaiful tetap tenang di tengah dan tidak terpancing emosi.

Recommended By Editor
Loading...
Loading...

Comments