7 Pesona Baby Jovanca, si cantik di 'OK JEK' yang terkena kasus hukum

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Pesona Baby Jovanca, si cantik di 'OK JEK' yang terkena kasus hukum

7 Pesona Baby Jovanca, si cantik di 'OK JEK' yang terkena kasus hukum

KEPONEWS.COM - 7 Pesona Baby Jovanca, si cantik di 'OK JEK' yang terkena kasus hukum Masih ingat serial televisi OK JEK season 1? Dalam tayangan tersebut muncul sederet seleb yang beradu akting mulai dari Atiqah Hasiholan, Ibnu Jamil, hingga Dodit Mulyanto. Mereka semua berakting seba...

Masih ingat serial televisi OK JEK season 1? Dalam tayangan tersebut muncul sederet seleb yang beradu akting mulai dari Atiqah Hasiholan, Ibnu Jamil, hingga Dodit Mulyanto. Mereka semua berakting sebagai sopir ojek online untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Selain sopir, terdapat pula karakter lain yang ikut membekas di benak penonton.

Salah satu karakter yang menonjol di OK JEK season 1 ialah Ade. Ade merupakan karyawan dari perusahaan OK JEK. Sosok wanita bernama Ade ini diperankan oleh Baby Jovanca.

Baby Jovanca juga dikenal sebagai model yang berkecimpung di dunia fashion Tanah Air. Lama menghilang dari serial OK JEK, Baby Jovanca memberikan kabar kurang sedap yakni terkena kasus hukum.

Ibu satu anak ini disangkakan melanggar pasal 45 ayat 1 junto pasal 27 ayat 3 UU 11/2008 perihal ITE atau pasal 311 KUHP atau pasal 310 KUHP. Kasus ini berawal dari laporan Anggraini atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Kini dirinya tengah menunggu persidangan kasus pencemaran nama baik tersebut.

telah merangkum dari banyak sekali sumber, Kamis (17/5), berikut 7 potret Baby Jovanca, aktris di serial OK Jek yang tersandung kasus. Semoga lekas selesai ya.

1. Potret Ade di serial drama OK JEK.

2. Baby Jovanca merupakan wanita yang menikah di usianya masih 17 tahun.

3. Kendati demikian, pernikahannya berakhir di meja persidangan.

4. Meski berakhir, Baby Jovanca tak berhenti untuk melanjutkan hidup dan terus berkarya.

5. Ia menekuni dunia modeling usai menghilang dari OK JEK.

6. Rumah tangga Ade telah dikaruniai buah hati.

7. Kini ia harus berurusan dengan kasus hukum.

(fen)

Comments