7 Pesona Anya Geraldine kenakan hijab, auranya terpancar

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Pesona Anya Geraldine kenakan hijab, auranya terpancar

7 Pesona Anya Geraldine kenakan hijab, auranya terpancar

KEPONEWS.COM - 7 Pesona Anya Geraldine kenakan hijab, auranya terpancar Selebgram Anya Geraldine namanya memang cukup populer di kalangan masyarakat. Namanya mulai dikenal lantaran kasusnya dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Saat itu Vlog-nya yang dinilai t...

Selebgram Anya Geraldine namanya memang cukup populer di kalangan masyarakat. Namanya mulai dikenal lantaran kasusnya dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Saat itu Vlog-nya yang dinilai terlalu vulgar. Kini, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati juga telah membintangi beberapa film dan TV series.

Wanita kelahiran 15 Desember 1995 ini juga kerap mendapat sorotan dari netizen. Bukan hanya karena prestasi, Anya Geraldine juga dikenal dengan kontroversinya yang sempat menghebohkan dunia maya. Baik dari penampilan hingga hal-hal yang ia lakukan.

Mulai dari pengakuannya yang jarang mandi hingga tak memakai skincare apapun kecuali air wudu. Anya juga dikenal selalu tampil fashionable mulai dari aksesori hingga pakaian yang ia kenakan. Salah satu penampilannya yang mencuri perhatian ialah saat dirinya memakai hijab.

Kerap tampil terbuka, wanita 24 tahun tersebut tak jarang memamerkan potret dirinya dalam balutan hijab. Sontak hal tersebut langsung bikin heboh warganet. Seperti apa penampilan Anya Geraldine dalam balutan hijab? telah menghimpun dari akun Instagram @anyageraldine, Rabu (15/1), 7 pesona Anya Geraldine kenakan hijab, auranya terpancar.

7 Pesona Anya Geraldine kenakan hijab, auranya terpancar

Comments