7 Penampakan isi lemari Cinta Laura, koleksinya bikin melongo

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Penampakan isi lemari Cinta Laura, koleksinya bikin melongo

7 Penampakan isi lemari Cinta Laura, koleksinya bikin melongo

KEPONEWS.COM - 7 Penampakan isi lemari Cinta Laura, koleksinya bikin melongo Cinta Laura, artis multitalenta blasteran Indonesia-Jerman ini tidak dapat dipungkiri mempunyai wajah yang cantik. Pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini dikenal sebagai aktris dan penyanyi. Pelan...

Cinta Laura, artis multitalenta blasteran Indonesia-Jerman ini tidak dapat dipungkiri mempunyai wajah yang cantik. Pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini dikenal sebagai aktris dan penyanyi. Pelantun tembang 'Caliente' pada November tahun lalu dengan Bahasa Spanyol.

Bahkan, ia juga sempat membintangi film Hollywood yang membuat namanya makin terkenal dan membuat bangga. Sederet prestasi pun ia torehkan dengan lulus dari Jurusan Psikologi dan Sastra Jerman dengan gelar cum laude di Universitas Columbia, New York pada pertengahan tahun 2014 lalu. Mendapatkan 2 gelar sekaligus tidak lantas menjadikan Cinta Laura berpuas hati.

Meskipun tertutup mengenai kehidupan pribadinya, baru-baru ini Cinta membagikan video di akun YouTube mengenai potret isi lemari di apartemennya. Sebagai seorang public figure, penampilan menjadi faktor penting yang harus diperhatikan. Berpenampilan menarik dalam banyak sekali kesempatan menjadikan mereka mempunyai koleksi pakaian di lemarinya.

Koleksi pakaian Cinta Laura terbilang unik karena dirinya hanya mempunyai koleksi pakaian yang sering ia gunakan. Barang-barang yang jarang digunakan, ia berikan kepada orang yang lebih membutuhkan.

Cinta hanya mempunyai dua lemari di apartemennya. Lemari tersebut untuk meletakkan koleksi bajunya, ia juga lebih menyukai memakai barang yang sama dan tidak terlalu suka menyimpan barang-barang lama.

7 Penampakan isi lemari Cinta Laura, koleksinya bikin melongo

Comments