7 Pekerjaan Menyenangkan yang Gajinya Ratusan Juta

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

7 Pekerjaan Menyenangkan yang Gajinya Ratusan Juta

7 Pekerjaan Menyenangkan yang Gajinya Ratusan Juta

KEPONEWS.COM - 7 Pekerjaan Menyenangkan yang Gajinya Ratusan Juta BINGUNG mencari kerja? Atau Kamu kini terjebak dalam rutinitas pekerjaan yang membosankan sehingga menyiksa jiwa dan membuat Kamu lelah? Ada baiknya Kamu mencari pekerjaan yang sesuai dengan hati sehi...

BINGUNG mencari kerja? Atau Kamu kini terjebak dalam rutinitas pekerjaan yang membosankan sehingga menyiksa jiwa dan membuat Kamu lelah? Ada baiknya Kamu mencari pekerjaan yang sesuai dengan hati sehingga bisa menyenangkan.

Lantas bagaimana soal gaji? Tenang, pekerjaan yang menyenangkan atau terkesan santai belum tentu gajinya santai. Ada beberapa pekerjaan menyenangkan dengan gaji hingga ratusan juta rupiah.

Mengutip dari Lifehack, membeberkan 7 pekerjaan yang menyenangkan dengan gaji yang cukup fantastis. Mau tahu apa saja, berikut nukilannya:

1. Instruktur Mengemudi Ferrari

Betapa menyenangkannya mengendarai mobil sport nan mewah dan dikenal mahal. Namun, Kamu tidak harus memilikinya untuk mengendarai sedan Ferrari. Pasalnya, ada pekerjaan menarik yaitu instruktur mengemudi Ferrari. Dan menjadi instruktur mobil ini, Kamu digaji sebesar USD90.000-USD120.000 setahun atau sekitar Rp120 juta sampai Rp170 juta bila kurs rupiah Rp14.000 per USD. Tentu saja, untuk memperoleh pekerjaan ini tidaklah mudah. Persyaratannya mempunyai pengalaman luas dalam balap profesional.

Kamu Orang yang Sensitif? Ini Kiat Atasi Masalah di Kantor

2. Ahli Video Game

Manusia merupakan homo ludens alias makhluk yang suka bermain. Dan bermain video game ialah sesuatu yang menyenangkan dan bisa menjadi mata pencaharian. Sebagai ahli video game, Kamu bisa mempunyai gaji yang tinggi. Pekerjaan ini mempunyai bayaran sekitar USD50.000 setahun atau sekitar Rp70 juta tergantung pada penawaran.

3. Pengurus Pulau Pribadi

Mulailah petualangan Kamu sendiri di sebuah pulau. Menjadi pengurus pulau pribadi merupakan pekerjaan yang menyenangkan dan tidak sulit. Mengurus sebuah pulau bisa mendapatkan gaji sebesar USD100.000 atau sekitar Rp140 juta. Syarat untuk pekerjaan ini sangatlah mudah. Salah satunya bisa berenang yang baik dan punya jiwa petualangan. Sangat komunikatif secara tertulis untuk mempromosikan pulau dan laporan mingguan kembali ke kantor pusat.

4. Penata Makanan

Makanan bukan saja kebutuhan sehari-hari tetapi bisa menjadi karya seni, melalui penataan nan menarik. Penata makanan mengubah benda yang bisa dimakan menjadi karya seni, untuk disesuaikan dengan pemotretan majalah dan buku masakan. Dan Kamu bisa digaji sebesar USD77.000.

makanan

5. Penyulih Suara

Mempunyai suara yang terdengar lucu? Jangan minder. Bisa jadi suara Kamu menarik untuk menjadi penyulih suara. Gajinya tergolong besar loh, sekitar USD80.000 atau Rp112 juta selama setahun. Suara yang bagus dan kontrol suara yang hebat merupakan syarat untuk jadi penyulih suara.

6. Hacker

Pekerjaan yang menyenangkan tapi mempunyai risiko yang besar juga. Memang ini bukan pekerjaan resmi, tetapi bisa menguntungkan dengan bayaran yang diperoleh USD100.000.

7. Desainer Video Game

Lepaskan kreativitas Kamu dengan membuat video game Kamu sendiri. Dengan membuat video game yang kamu buat, hal ini bisa meraihkan keuntungan sekitar USD80.000 dalam setahun.

(Rina Anggraeni-Sindonews)

(kmj)

Comments