7 Patung seram di taman ini bikin kamu nggak berani mampir

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Patung seram di taman ini bikin kamu nggak berani mampir

7 Patung seram di taman ini bikin kamu nggak berani mampir

KEPONEWS.COM - 7 Patung seram di taman ini bikin kamu nggak berani mampir Taman biasanya menjadi tempat yang menyenangkan untuk sekadar berjalan-jalan atau melakukan aktifitas ringan. Udara yang sejuk dan teduh karena banyak pepohonan yang tumbuh biasanya dimanfaatkan sebag...

Taman biasanya menjadi tempat yang menyenangkan untuk sekadar berjalan-jalan atau melakukan aktifitas ringan. Udara yang sejuk dan teduh karena banyak pepohonan yang tumbuh biasanya dimanfaatkan sebagian orang untuk olahraga atau juga bersantai.

Namun kamu tak akan betah berlama-lama di taman Victor's Way yang terletak di Irlandia ini. Karena di dalam hutan ini terdapat 22 patung yang beberapa diantaranya berbentuk menakutkan.

Memang taman ini dibuat bukan untuk tempat melakukan aktivitas layaknya taman lain. Taman ini didirikan hanya untuk tempat perenungan. Patung-patung menakutkan yang dibuat oleh seniman asal India ini pun memiliki makna tersendiri. Makna hidup mulai dari momen kelahiran hingga kematian tergambar pada ke-22 patung tersebut.

Pada awalnya, taman ini hanya boleh dimasuki oleh orang berusia 28 tahun ke atas saja. Namun karena makin banyaknya pengunjung datang membawa keluarga, akhirnya taman ini dibuka untuk segala usia.

Berikut ini potret patung-patung angker yang ada di Taman Victor's Way, seperti yang lansir dari atlasobscura pada Senin (8/1).

1. Sosok patung bertubuh kurus kering.

2. Patung seorang ibu yang sedang melahirkan.

3. Patung yang bermakna maraknya kasus bunuh diri.

4. Bayangkan kalau malam-malam melihat patung ini, merinding.

5. Menyindir perilaku manusia yang selalu sibuk dengan gadget-nya.

6. Tempatnya yang seperti hutan belantara membuat siapa saja pasti tidak betah berlama-lama di sini.

7. Pintu masuknya saja didesain seseram ini.

(del)

Comments