7 Nama anak seleb gabungan dari kedua orangtuanya, unik banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Nama anak seleb gabungan dari kedua orangtuanya, unik banget

7 Nama anak seleb gabungan dari kedua orangtuanya, unik banget

KEPONEWS.COM - 7 Nama anak seleb gabungan dari kedua orangtuanya, unik banget Nama merupakan identitas, di mana dengan adanya nama seseorang bisa dikenal orang lain. Nama juga merupakan hal yang diberikan kepada setiap manusia yang muncul ke dunia ini. Pasalnya nama akan member...

Nama merupakan identitas, di mana dengan adanya nama seseorang bisa dikenal orang lain. Nama juga merupakan hal yang diberikan kepada setiap manusia yang muncul ke dunia ini. Pasalnya nama akan memberikan pengaruh besar pada setiap orang. Sepeti yang sering kita dengar, bahwa nama merupakan doa dari orangtua yang diberikan kepada anak-anaknya.

Hal ini benar saja, secara psikologis seorang anak terpengaruh dengan nama dan panggilan yang diberikan kepadanya. Kadang anak merasa rendah diri, karena nama yang diberikan oleh orangtuanya mengandung makna yang mengagumkan. Setiap orang tua mempunyai nama yang cukup indah untuk anak-anaknya.

Seperti halnya dengan beberapa seleb Tanah Air ini mereka memberikan nama kepada anak-anaknya dengan menambahkan unsur nama dirinya dan pasanganya. Lebih tepatnya penggabungan antara kedua nama orang tua si anak. Ini sangat mengesankan, karena mereka secara tidak langsung mereka ingin si anak mengenggam erat nama kedua orang tuanya.

Mungkin ini juga bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang ingin memberikan nama anak dengan menggabungkan namamu dan pasanganmu. Nah siapa saja anak artis yang mendapatkan nama gabungan dari orangtuanya? Berikut lansiran dari banyak sekali sumber, Selasa (4/6).

1. Arrasya Wardana Bachtiar

Nama anak seleb gabungan dari kedua orangtuanya istimewa

foto: Instagram/@tasyakamila

Arrasya Wardana Bachtiar merupakan anak pertama Tasya Kamila dan Randi Bachtiar, yang lahir pada Senin, 13 Mei 2019. Menjadi orang tua baru tentunya sangat membahagiakan bagi kedua pasangan ini. Merekapun memilih nama sang anak dengan penuh hati-hati. Pemilihan nama Arrasya sendiri merupakan gabungan dari nama Tasya dan Randi.

2. Mainaka Zanatti Bakrie

Nama anak seleb gabungan dari kedua orangtuanya istimewa

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Mainaka Zanatti Bakrie merupakan anak kedua pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Nama Mainaka diambil dari mitos Hindu dari kisah Ramayana yaitu, mountain by the golden heart atau gunung berhati baik. Nama tengahnya Zanatti merupakan perpaduan nama dari ayah dan ibu Ardi Bakrie, yaitu Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati.

3. Dia Sekala Bumi

Nama anak seleb gabungan dari kedua orangtuanya istimewa

foto: Instagram/@ayudiac

Pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto dikaruniai seorang anak laki-laki pada 24 Mei 2016 silam. Anak laki-lakinya itu diberinama Dia Sekala Bumi. Nama yang cukup unik, namun mempunyai makna yang sangat bagus. Di mana kata Sekala diambil dari bahasa Bali yang bermakna terlihat. Lalu Bumi tetap berarti planet bumi. Untuk Dia sendiri merupakan gabungan dari nama kedua orang tuanya, Ditto sama Ayudia.

4. Btari Embun Anandayu dan Btara Langit Anandayu

Nama anak seleb gabungan dari kedua orangtuanya istimewa

foto: Instagram/@omeshomesh

Pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu menikah pada 2012 silam. Kemudian mereka dikaruniai dua orang anak yang menggemaskan. Masing-masing diberi nama Btari Embun Anandayu, yang lahir pada April 2013 dan Btara Langit Anandayu yang dilahirkan pada Mei 2017.

Btari merupakan dewi bidadari cantik, sedangkan Btara merupakan bahasa Sanskerta yang arti pelindung atau melindungi. Nama belakang keduanya, adalah Anandayu merupakan gabungan dari kedua orang tuanya, Omesh dan Dian.

5. Kyoda Mahada Fajrin

Nama anak seleb gabungan dari kedua orangtuanya istimewa

foto: Instagram/@marshanatika

Adik Zaskia Adya Mecca, Marsha Natika melahirkan anak keduanya 25 Februari 2019 lalu. Anak keduanya ini diberi nama Kyoda Mahada Fajrin. Nama putranya tersebut merupakan gabungan dari nama orangtua Marsha dan Yuda. Namun dalam bahasa Jepang Kyoda bisa diartikan sebagai sosok yang besar. Sedangkan Mahada berarti menyenangkan.

6. Lembar Putih Trinycta

Nama anak seleb gabungan dari kedua orangtuanya istimewa

foto: Instagram/@missnyctagina

Nycta Gina dan Rizky Kinos menikah pada 2 Agustus 2015 silam. Dari pernikahannya tersebut, ia dikaruniai dua orang anak. Pasangan ini memberikan nama kedua anaknya sangat unik. Batu Semesta Ginatrios dan Lembar Putih Trinycta. Nama tersebut merupakan doa yang diberikan oleh keduanya pada anak-anaknya.

Ternyata nama anak pasangan selebriti ini merupakan gabungan dari nama keduanya, adalah Trinycta yang berarti Triantono dan juga Nycta Gina.

7. Queen Eljaz Slofa

Nama anak seleb gabungan dari kedua orangtuanya istimewa

foto: Instagram/@fairuzarafiq

Pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian menikah pada 21 Mei 2018 ini dikaruniai seorang anak perempuan yang mereka berikan nama Queen Eljaz Slofa. Nama yang diberikan sangat unik. Eljaz berarti keajaiban, sedangkan Slofa merupakan gabungan dari nama keduanya, yang berarti Sonny Love Fairuz.

Recommended By Editor

Comments