7 Momen siraman Ardina Rasti jelang pernikahan, penuh haru

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Momen siraman Ardina Rasti jelang pernikahan, penuh haru

7 Momen siraman Ardina Rasti jelang pernikahan, penuh haru

KEPONEWS.COM - 7 Momen siraman Ardina Rasti jelang pernikahan, penuh haru Pesinetron cantik Ardina Rasti segera menggelar pernikahan dengan sang pujaan hati, Arie Dwi Andika. Sebelum mantap menikah dengan Andika, hubungan asmaranya tak banyak terdengar, terlebih semenjak ka...

Pesinetron cantik Ardina Rasti segera menggelar pernikahan dengan sang pujaan hati, Arie Dwi Andika. Sebelum mantap menikah dengan Andika, hubungan asmaranya tak banyak terdengar, terlebih semenjak kasus kekerasan dalam pacaran dengan mantannya Eza Gionino sekitar 2013 lalu.

Badai telah berlalu. Kini Rasti siap menyongsong masa depan cerah dengan mantan suami pesinetron Linda Ramadhanty. Menjelang hari pernikahannya, Ardina menggelar prosesi pengajian dan siraman dengan hikmat.

Kemarin Jumat (19/1) di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, telah berlangsung acara pengajian dan siraman yang penuh haru. Rasti tampak merasa bahagia dan khusyuk mengikuti prosesi siraman tersebut. Sang ayah juga tak bisa menahan air mata bahagia menjelang pernikahan sang putri tercinta.

Nah, berikut deretan momen siraman Ardina Rasti jelang pernikahannya yang penuh haru, sebagaimana dirangkum dari banyak sekali sumber, Sabtu (20/1).

1. Dalam prosesi siramannya, Rasti menggunakan sembilan sumber mata air, seperti air zam-zam, air dari sumur masjid Sunan Kudus, air dari sumur RA Kartini, hingga air sumur keraton Surakarta.

foto: Instagram/@younand

2. Rasti melakukan sungkeman kepada kedua orangtuanya.

foto: Instagram/@younand

3. Rasti menggunakan kemben dari kain batik biru dan dihiasi bunga melati.

foto: Instagram/@younand

4. Momen haru sang ibu melepas sang anak kepada calon suaminya nanti.

foto: Instagram/@younand

5. Seusai prosesi siraman, tampak Rasti memohon restu dan doa dari kedua orangtuanya.

foto: kapanlagi.com

6. Setelah prosesi siraman, kedua orang tau Rasti melakukan tata cara Jawa Dodol Dawet, yang berarti kedua orangtuanya berjualan dawet kepada para tamu dengan menggunakan uang tanah liat.

foto: Instagram/@younand

7. Pasca siraman, Rasti dikabarkan sakit kepala. Salah satu wakil keluarganya mengatakan Rasti butuh istirahat agar acara pernikahan hari ini, Sabtu (20/1) bisa dijalani wanita 32 tahun tersebut dengan lancar dalam keadaan fit.

foto: kapanlagi.com

(tin)

Comments