7 Momen peserta MasterChef nangis di dapur ini bikin haru

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Momen peserta MasterChef nangis di dapur ini bikin haru

7 Momen peserta MasterChef nangis di dapur ini bikin haru

KEPONEWS.COM - 7 Momen peserta MasterChef nangis di dapur ini bikin haru MasterChef menjadi salah satu program favorit bagi penonton Indonesia. Ajang pencarian bakat memasak yang diadopsi dari acara televisi Inggris ini telah disiarkan semenjak 2011 lalu. Tak hanya mengena...

MasterChef menjadi salah satu program favorit bagi penonton Indonesia. Ajang pencarian bakat memasak yang diadopsi dari acara televisi Inggris ini telah disiarkan semenjak 2011 lalu.

Tak hanya mengenai proses memasak, MasterChef juga banyak diminati karena para juri yang keren. Belum lagi momen-momen yang tercipta di dapur MasterChef antara juri dan peserta.

Banyak hal yang terjadi di dapur MasterChef. Mulai dari keseriusan, kegembiraan, momen konyol, hingga momen mengharukan. Hal ini yang membuat chemistry juri dan peserta terbangun.

Inilah yang membuat program tersebut semakin banyak yang ditonton. Terlebih, kadang ada momen-momen tak terduga terjadi di kitchen MasterChef.

Salah satu momen yang paling menyentuh ialah tangisan para peserta. Ya, banyak faktor yang membuat beberapa peserta menangis. Dari kangen keluarga hingga karena statement juri.

Nah, berikut ini kumpulkan beberapa momen peserta nangis di kitchen MasterChef, dikutip dari channel YouTube MasterChef Indonesia, Selasa (14/1).

1. Lita ialah salah satu peserta fenomenal di MasterChef 2019. Ia kerap mengundang perhatian penonton, salah satunya merupakan saat momen Lita masuk ke dalam top 4. Ia terharu karena bisa melewati babak demi babak. Lita mengatakan bahwa keluargalah yang membuat bertahan hingga babak ini.

momen nangis masterchef bikin haru  YouTube

foto: YouTube/MasterChef Indonesia

2. Sarah menangis saat lolos menjadi peserta MasterChef 2019. Sarah menegaskan kepada juri bahwa dirinya sangat suka memasak karena merupakan passion-nya. Ia berharap bisa menyalurkan passion tersebut di galery MasterChef Indonesia. Akhirnya, Sarah pun diberi kesempatan oleh Chef Renatta Moeloek.

momen nangis masterchef bikin haru  YouTube

foto: YouTube/MasterChef Indonesia

3. Salah satu momen yang mengharukan di MasterChef season lalu ialah saat pressure test di gallery 2. Semua peserta diharuskan memilih salah satu peserta untuk pulang. Semua tak kuasa menahan tangis karena penuh ketegangan. Namun, akhirnya Chef Juna memberikan kesempatan semua peserta yang masuk di pressure test. Tangisan haru pecah dan seketika saling berpelukan setelah para peserta mendengar keputusan tersebut.

4. Masih ingat dengan Kai? Ya, ia sempat tidak percaya diri dengan masakannya pada saat di gallery 1 MasterChef. Tangisan Kai pecah saat ia ditegur Chef Arnold karena saus yang di masakannya penuh minyak. Ia mengatakan, pada momen tersebut rasa kesal, amarah semua menjadi satu.

momen nangis masterchef bikin haru  YouTube

foto: YouTube/MasterChef Indonesia

5. Uci, harus meninggalkan dapur MasterChef karena tak lolos. Ia sempat berdebat sengit dengan para juri. Uci menginginkan agar juri mengubah keputusan. Namun, usaha Uci meyakinkan juri pun gagal. Bahkan, Chef Arnold merobek apron milik Uci dan mengusirnya dari tempat audisi.

6. Salah satu peserta MasterChef season lalu, Daniar tiba-tiba menangis. Ia memasak menu yang ternyata sering dimasakkan oleh sang ibu. Suara Daniar tiba-tiba semakin pelan dan melinangkan air mata. Ia pun diberi tisu oleh Chef Arnold dan ia hanyut dalam momen tersebut.

7. Vanty merasa gagal menghadapi tantangan di Gallery 2. Ia merasa tak fokus membuat hidangan untuk juri. Ternyata, ia sedang teringat dengan sang anak yang ia tinggalkan untuk mengikuti MasterChef.

Recommended By Editor

Comments