7 Momen Melly Goeslaw sambangi Prabowo, bermain dengan Bobby

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Momen Melly Goeslaw sambangi Prabowo, bermain dengan Bobby

7 Momen Melly Goeslaw sambangi Prabowo, bermain dengan Bobby

KEPONEWS.COM - 7 Momen Melly Goeslaw sambangi Prabowo, bermain dengan Bobby Perhelatan pemilu Pilpres dan Pileg di Indonesia masih terus hangat dan ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak, hingga saat ini perhitungan suara belum selesai 100 persen, membuat Indonesia belum seca...

Perhelatan pemilu Pilpres dan Pileg di Indonesia masih terus hangat dan ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak, hingga saat ini perhitungan suara belum selesai 100 persen, membuat Indonesia belum secara resmi mengetahui siapa yang akan menjabat sebagai Presiden 2019 hingga 2024 mendatang.

Kedua pasangan capres, cawapres dan juga tim kemenangan masih menunggu hasil resmi dari KPU (Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia). Suasana pun masih panas dan tegang untuk kedua belah pihak. Tak hanya kalangan tim sukses dan masyarakat saja, sejumlah seleb juga turut menyemarakkan dengan tetap menyokong kedua calon pilihannya.

Salah satunya ialah seleb multitalenta Melly Goeslaw yang sengaja bertandang ke kediaman calon presiden nomor 02, . Melly tidak datang sendiri, ia bersama sang suami Anto Hoed datang ke rumah Prabowo pada Jumat (19/4) lalu.

Salah satu juru bicara BPN sekaligus keponakan Prabowo, Rahayu Saraswati juga mengunggah foto saat dirinya bersama Melly dan Anto di samping Prabowo Subianto. Menurut Rahayu dari akun Instagram pribadinya, Melly datang untuk memberikan semangat kepada Prabowo.

Selain untuk bertemu dengan Prabowo, Melly dan Anto Hoed juga terlihat asyik bermain bersama kucing kesayangan Prabowo, siapa lagi kalau bukan Bobby. Kucing Bobby menjadi terkenal semenjak ia terlihat selalu bersama Prabowo di banyak sekali momen.

Bahkan akun Instagram khusus Bobby kucing juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Melly Goeslaw. Bobby mengucapkan terimakasih kepada Melly yang sudah bersedia bermain dengannya.

"Meowww Terimakasih sudah mengunjungi my adopter @prabowo dan Bobby di Rumah Kertanegara, dearest noble hooman terpawsome @melly_goeslaw," tulis akun Instagram @bobbythek4t.

Seperti apa momen Melly Goeslaw saat menyambangi Prabowo Subianto dan keseruannya bermain dengan Bobby? Berikut beberapa fotonya seperti dirangkum dari akun Instagram @rahayusaraswati dan @antohhoed, Sabtu (20/4).

1. Momen mereka berfoto bersama ini diunggah di akun Instagram Rahayu. Rahayu berharap agar mereka bisa bekerja sama menghasilkan karya-karya untuk anak bangsa.

Melly Goeslaw dan Boby instagram

2. Melly Goeslaw dan Anto Hoed terlihat asyik bercengkerama dengan Prabowo Subianto.

Melly Goeslaw dan Boby instagram

3. Selain bersama Prabowo, Melly juga bertemu dengan .

Melly Goeslaw dan Boby instagram

4. Tak lupa Melly menyempatkan selfie bersama keponakan Prabowo yang cantik ini.

Melly Goeslaw dan Boby instagram

5. Melly Goeslaw tampak senang sekali menggendong Bobby.

Melly Goeslaw dan Boby instagram

6. Anto Hoed juga membagikan momen ketika menggendong Bobby di akun Instagramnya.

Melly Goeslaw dan Boby instagram

7. Pertemuan ini mereka habiskan untuk mengobrol sekaligus berdiskusi bersama.

Melly Goeslaw dan Boby instagram

Recommended By Editor

Comments