7 Momen kekompakan Sarwendah dan putrinya yoga bareng, gemesin banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Momen kekompakan Sarwendah dan putrinya yoga bareng, gemesin banget

7 Momen kekompakan Sarwendah dan putrinya yoga bareng, gemesin banget

KEPONEWS.COM - 7 Momen kekompakan Sarwendah dan putrinya yoga bareng, gemesin banget Kamu pasti sudah tahu dong dengan sosok balita cantik dan menggemaskan Thalia Putri Onsu. Ya, anak pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah ini semenjak kecil sudah mencuri perhatian publik karena tingkah lu...

Kamu pasti sudah tahu dong dengan sosok balita cantik dan menggemaskan Thalia Putri Onsu. Ya, anak pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah ini semenjak kecil sudah mencuri perhatian publik karena tingkah lucu dan menggemaskannya.

Baik Ruben maupun Sarwendah sendiri memang cukup sering mengunggah momen keseharian putri kecilnya tersebut di sosmed, bahkan keduanya sudah membuat akun Instagram khusus untuk Thalia semenjak masih kecil. Mulai dari kegiatan sehari-harinya saat bermain hingga aksi lucunya saat menunggangi kuda bak orang dewasa selalu dinanti-nanti warganet.

Tak hanya itu, memiliki ibu yang gemar berolahraga yoga juga membuat balita 3 tahun ini mencoba ikuti gerakan yang dilakukan sang ibu. Bahkan keduanya juga kerap melakukan gerakan bersama yang membuat orang merasa kagum.

Hmm, daripada penasaran yuk intip potret kekompakan Sarwendah saat yoga bareng Thalia, yang lansir dari akun Instagram @thaliaputrionsu dan @sarwendah29, Kamis (10/5).

1. Thalia kayak orang dewasa aja nih ikutin gerakan mamanya, yang susah sekalipun dicoba.

2. Tanpa ragu-ragu Thalia mencoba pose yoga, anak yang super berani ya nggak?

3. Kira-kira ini Thalia usia berapa ya? Sudah bisa ikutin mamanya yoga.


4. Wajahnya juga sumringah saat melakukan gerakan yoga.


5. Dalam akun media sosialnya, semenjak kecil Thalia sudah mencoba banyak olahraga. Badannya nanti pasti lentur nih pas gede~


6. Banyak warganet yang merasa salut atas keberanian Thalia mencoba olahraga yang umumnya dilakukan orang dewasa.


7. Nyaman ya Thal pose diatas perut mama?

(lin)

Comments