7 Momen Afgan saat bersama anak kecil, terlihat dekat dan hangat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Momen Afgan saat bersama anak kecil, terlihat dekat dan hangat

7 Momen Afgan saat bersama anak kecil, terlihat dekat dan hangat

KEPONEWS.COM - 7 Momen Afgan saat bersama anak kecil, terlihat dekat dan hangat Si ganteng Afgan memang terkenal selalu totalitas ketika berada di atas panggung. Gayanya yang selalu cool, bikin cowok kelahiran 1989 ini semakin populer. Lagu-lagunya sering merajai tangga lagu Indo...

Si ganteng Afgan memang terkenal selalu totalitas ketika berada di atas panggung. Gayanya yang selalu cool, bikin cowok kelahiran 1989 ini semakin populer.

Lagu-lagunya sering merajai tangga lagu Indonesia seperti Sadis, Terima Kasih Cinta, Pesan Cinta, dan lainnya. Tak hanya musik, Afgan juga pernah terlihat dalam film seperti Bukan Cinta Biasa (2009) dan Cinta 2 Hati (2010).

Banyak sekali penghargaan pernah diraih cowok berdarah Minangkabau ini. Mulai dari tahun 2008, penghargaan seperti MTV Indonesia Awards, SCTV Awards, dan lain-lain sudah pernah disabet oleh Afgan. Menariknya, penghargaan pilihan anak Indonesia seperti Nickelodeon Indonesia Kids Choice Awards Most Favorite Male Singer pada tahun 2008 dan 2012 juga pernah disabetnya.

Afgan terkenal ramah pada anak kecil. Dalam akun Instagramnya, Afgan terlihat nyaman saat berinteraksi dengan anak-anak. Bahkan Afgan pernah merayakan ulang tahunnya bersama pasien anak-anak di sebuah rumah sakit.

Seperti bagaimana pesona Afgan saat dikelilingi oleh anak kecil? Dilansir dari akun Instagramnya @afgansyah.reza, Rabu (13/6) ini tujuh momennya.

1. Afgan terlihat santai merayakan ulang tahunnya bersama anak-anak.


2. Anak ini terlihat bahagia bisa selfie bareng Afgan.


3. Kapan lagi sih dapat kesempatan selfie bareng idolanya?


4. Anak mana pun pasti senang bila ditemani oleh Afgan.


5. Tak cuma hangat, Afgan bisa tertawa bersama anak-anak.


6. Di atas panggung pun Afgan tak terlihat canggung saat menggendong anak-anak.


7. Afgan mengaku terpesona dengan pengetahuan bocah umur 9 tahun ini wacana dirinya.

Kehangatan Afgan seperti ini menjadi sisi lain yang jarang terekspos oleh media. Kamu mau nonton aksi terbaru Afgan? Kamu bisa dateng ke acara terbaru dari Brilio bertajuk XSpace untuk mengetahuinya! Acara hits ini akan dilaksanakan pada 29 Juni hingga 1 Juli 2018 bertempat di LOT8 SCBD, Jakarta Selatan. Tak sendirian, Afgan nanti akan ditemani oleh artis terkenal lainnya seperti Armand Maulana, Young Lex, Dekat, dan Rahmania Astrini, Andini, dan Ardhito Pramono, dan masih banyak lagi.

Tak hanya konser musik, XSpace juga menghadirkan art exhibition dan creators market. Kamu bisa bertemu dengan seniman terkenal seperti Adi Dhigel, Lab Laba Laba, Cut and Rescue, Ricky Babay Janitra, Soemantri Gelar, dan Adi Dharma. Kamu juga bisa membeli merchandise dan preloved items dari influencer terkenal seperti Fathia Izzati, Agung Hapsah, sampai Skak industries by Bayu Skak.

XSpace bisa jadi tempat kumpul anak milenial kekinian. Di sini, kamu bisa menikmati acara musik dari artis papan atas, menikmati karya seni seniman masa kini, serta creators market yang seru abis.

Tunggu apa lagi, pesan tiketnya sekarang juga di sini. Jangan sampai ketinggalan berita terbaru dengan follow akun Instagram XSpace ya!

(tin)

Comments