7 Mitos Seputar Bra

Unik

Ragam / Unik

7 Mitos Seputar Bra

7 Mitos Seputar Bra

KEPONEWS.COM - 7 Mitos Seputar Bra Banyak wanita yang mungkin nyaman berbicara mengenai pinggul, lengan dan bagian tubuh lain. Tapi bagaimana dengan payudara? Untuk menjaga payudara ini, para wanita pasti menggunakan bra yang membuat n...


Banyak wanita yang mungkin nyaman berbicara mengenai pinggul, lengan dan bagian tubuh lain. Tapi bagaimana dengan payudara? Untuk menjaga payudara ini, para wanita pasti menggunakan bra yang membuat nyaman. Sayangnya penggunaan bra sering dikaitkan dengan mitos-mitos penyakit seperti kanker payudara. Berikut ulasan 7 mitos seputar bra ini, seperti yang dikutip liputan6.com dari Idiva

1. Tidur menggunakan bra membuat payudara nyaman
Nyatanya, ini merupakan mitos besar. Menggunakan bra saat tidur, benar-benar tidak nyaman.

2. Menggunakan bra berisiko kanker payudara
Sejauh ini tidak ada bukti yang terang untuk mendukung ini. Mitos ini bermunculan semenjak tahun 90-an ketika beberapa peneliti menyatakan bahwa bra dapat mengikat jaringan payudara dan meningkatkan risiko kanker. Tapi hingga kini, penelitian ini belum dibenarkan sekalipun.

3. Tidak menggunakan bra bisa membuat payudara kendur
Kebanyakan wanita percaya bahwa tidak memakai bra membuat payudara kendur. Tapi ini hanya mitos, karena tidak memakai bra hanya membawa payudara Anda ke bentuk aslinya.

4 Hal Yang Kayaknya Akan Lebih Enak Kalau Bisa Dikantongin Atau Taro Di Tas

4. Tidur menyamping bisa membuat bentu payudara tidak merata
Siapa yang percaya hal ini? sejumlah wanita pasti pernah mendengarnya. Padahal tidur di satu sisi juga tidak akan ada pengaruhnya pada ukuran payudara.

5. Agar payudara lebih besar gunakan sport bra
Sport bra dirancang untuk kenyamanan dan tidak ada hubungannya dengan ukuran payudara Anda. Dan yang penting Anda ketahui, sport bra tidak dirancang untuk memperbesar payudara dengan cara apapun.

6. Mengenakan bra saat tidur menyebabkan kanker payudara
Tidak ada bukti substansial untuk membuktikan penggunaan bra saat tidur menyebabkan kanker payudara. Anda mungkin tidak memakainya karena tidak nyaman. Tapi kalau alasannya penyebab kanker, belum ada penelitian mengenai hal tersebut.

7. Ukuran bra tidak begitu penting
Ini terang mitos. Pastikan mengenakan bra dengan ukuran yang tepat dan tali karetnya tidak sampai naik ke punggung. Ukuran bra yang pas akan membuat payudara Anda nyaman.

Comments