7 Meme lucu jika keluarga gebetan lebih tajir, bikin tepuk jidat

Meme

Fun / Meme

7 Meme lucu jika keluarga gebetan lebih tajir, bikin tepuk jidat

7 Meme lucu jika keluarga gebetan lebih tajir, bikin tepuk jidat

KEPONEWS.COM - 7 Meme lucu jika keluarga gebetan lebih tajir, bikin tepuk jidat Bagi orang yang sedang dilanda kasmaran pastinya akan melakukan segala cara untuk bisa menarik perhatian orang yang sedang didekatinya. Salah satu usaha yang dapat dilakukan untuk mendapatkan pasangan...

Bagi orang yang sedang dilanda kasmaran pastinya akan melakukan segala cara untuk bisa menarik perhatian orang yang sedang didekatinya. Salah satu usaha yang dapat dilakukan untuk mendapatkan pasangan ialah sering berkomunikasi dengan gebetan. Ada juga yang rela memberikan barang berharga agar mendapat rasa kasih sayang dari orang yang sedang disukai.

Meskipun cukup sulit, setidaknya dengan memulai berkomunikasi bisa bikin dia tertarik untuk berbicara dan bertukar pikiran. Namun terkadang setelah berhasil menarik perhatian dan mendekati gebetan, rencana tak sesuai ekspektasi. Hal tersebut terjadi salah satunya saat kamu melihat keluarga gebetan lebih tajir dari yang kamu kira.

Pastinya hal tersebut sangat menyayat hati sekaligus membuat minder. Apalagi banyak sekali usaha telah dilakukan dengan susah payah untuk mendapatkan hatinya. Namun apa daya kalau keluarga gebetan lebih tajir, pastinya usaha unuk mendapatkan hatinya akan lebih keras. Tapi siapa sih yang nggak kepengin punya gebetan yang tajir melintir? Hampir semua orang menginginkan mempunyai pasangan yang mapan dan pastinya kaya raya.

Tak memandang cewek atau cowok, hampir semua orang mengingankan hidup enak dan bahagia. Menanggapi hal tersebut banyak meme-meme yang tersebar di linimasa sosmed. Ketika tahu bila keluarga dan mantan gebetan lebih tajir dari kamu, kira-kira gimana yang potret-potretnya?

Nah untuk kamu yang sudah penasaran, berikut rangkum banyak sekali potretnya dari akun Facebook Eimi Troller, Minggu (28/4).

1. Gimana kalau sehari-harinya gebetan kamu penampilannya kayak gini?

Potret jika keluarga gebetan lebih tajir © 2019

2. Belum lagi kalau baju dan kalung bapaknya berlapis emas?

Potret jika keluarga gebetan lebih tajir © 2019

3. Ibunya juga nggak mau kalah nih. Aksesorinya aja mantap abis.

Potret jika keluarga gebetan lebih tajir © 2019

4. Nggak cuma bapak ibunya, saudara perempuannya penampilannya aja nggak nguatin.

Potret jika keluarga gebetan lebih tajir © 2019

5. Saudara laki-lakinya aja tampil sangar gitu sama emas yang menggelantung di tangan sama leher.

Potret jika keluarga gebetan lebih tajir © 2019

6. Gimana rasanya bila mantan dari gebetan kamu tajir juga.

Potret jika keluarga gebetan lebih tajir © 2019

7. Maka kamu akan merasa seperti remah-remah melempem di toples rengginang.

Potret jika keluarga gebetan lebih tajir © 2019

Recommended By Editor

Comments