7 Meme 'kreativitas saat lapar' ini bikin geli gimana gitu

Meme

Fun / Meme

7 Meme 'kreativitas saat lapar' ini bikin geli gimana gitu

7 Meme 'kreativitas saat lapar' ini bikin geli gimana gitu

KEPONEWS.COM - 7 Meme 'kreativitas saat lapar' ini bikin geli gimana gitu Pernah nggak sih kamu merasa lapar dan segala sesuatu terasa membuat kesal? Ya, kondisi perut yang kosong biasanya bikin semuanya serba salah. Biasanya orang yang belum makan akan uring-uringan ngga...


Pernah nggak sih kamu merasa lapar dan segala sesuatu terasa membuat kesal? Ya, kondisi perut yang kosong biasanya bikin semuanya serba salah.

Biasanya orang yang belum makan akan uring-uringan nggak jelas. Pasalnya, konon makanan dapat memengaruhi mood seseorang lho. Bahkan, mengonsumsi makanan kesukaan bisa meningkatkan semangat bagi seseorang. Nggak cuma itu, makanan memang sejatinya menjadi kebutuhan pokok bagi setiap manusia.

Nah, bicara soal makan, pasti kamu pernah deh mengutak-atik makananmu hingga membentuk suatu karakter ataupun benda. Biasanya sih hal itu dilakukan kalau kamu sedang makan dengan sahabat dan menunggu pesanan mereka datang. Memang, bagi sebagian orang terkadang lapar bukan menjadi alasan untuk kehilangan kreativitas.

Nggak percaya? Deretan meme yang rangkum dari banyak sekali sumber Rabu (10/10) berikut ini bisa menggambarkan betapa kreatifnya orang-orang saat berhadapan dengan makanan. Konyolnya bikin geli gimana gitu.

1. Restoran milik Adolf Hitler?

2. Skill-nya benar-benar level dewa.

3. Bisa spiral gitu ya menggigitnya?

4. Say no more nggak tuh.

5. Es bentuk Spinner = Es-pinner?

6. Wah untung banyak nih.

7. Mahal nggak nih nazi goreng?

Loading...

Comments