7 Meme Jokowi naik ojek ini bikin harimu cerah ceria, kocak

Meme

Fun / Meme

7 Meme Jokowi naik ojek ini bikin harimu cerah ceria, kocak

7 Meme Jokowi naik ojek ini bikin harimu cerah ceria, kocak

KEPONEWS.COM - 7 Meme Jokowi naik ojek ini bikin harimu cerah ceria, kocak Belakangan beredar foto-foto lawas tahun 2013 ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ketika itu masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, sedang naik ojek motor ke suatu tempat. Dengan pakaian r...
Loading...

Belakangan beredar foto-foto lawas tahun 2013 ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ketika itu masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, sedang naik ojek motor ke suatu tempat. Dengan pakaian resmi dan kawalan beberapa orang, banyak yang menyangka kalau itu ialah foto terbaru ketika mobil kepresidenan yang ia tumpangi mogok beberapa hari lalu.

Nah, biar nggak salah sangka lagi dan mikir yang nggak-nggak, lebih baik kalau kamu lihat deh 7 meme kocak ketika Jokowi naik ojek yang rangkum dari banyak sekali sumber, Kamis (23/3) ini. Dijamin bikin harimu cerah ceria.

1. Keliatan grogi yah? Yaiyalah..

2. Tenang Pak, pelan-pelan kok ini jalannya..

3. Grogi sih, tapi tetep wajib fokus.

4. Yaelah bro, mantan mah nggak usah dipikirin.

5. Ashiiik, dapat bonus nih..

6. Masa kamu nggak sih?

7. Nah tuh, sedih kan kalau gitu..

(swh)

Loading...

Comments