7 Meme ini hanya dimengerti mahasiswa ospek, senior tak pernah salah

Meme

Fun / Meme

7 Meme ini hanya dimengerti mahasiswa ospek, senior tak pernah salah

7 Meme ini hanya dimengerti mahasiswa ospek, senior tak pernah salah

KEPONEWS.COM - 7 Meme ini hanya dimengerti mahasiswa ospek, senior tak pernah salah Senioritas ada di mana-mana dan terselenggara dalam banyak sekali cara. Dari kantor hingga universitas. Senior muncul dalam banyak sekali sebutan dan istiadat di masing-masing lingkungan. Ada yang men...

Senioritas ada di mana-mana dan terselenggara dalam banyak sekali cara. Dari kantor hingga universitas. Senior muncul dalam banyak sekali sebutan dan istiadat di masing-masing lingkungan. Ada yang menyebut senior dengan sebutan "kakak tingkat" atau malah "atasan". Di kampus, istilah senior atau "kakak tingkat" merupakan sosok yang erat kaitannya dengan mahasiswa baru.

Terlebih lagi ketika ospek, mahasiswa yang disebut senior ini akan selalu menjadi pusat perhatian atau malah menjadi momok menakutkan bagi para mahasiswa baru. Bagi kamu yang sudah senior di kampus, bisa jadi kedatangan mahasiswa baru ialah suatu momen untuk menambah nilai keaktifan kampus, atau malah mencari pasangan.

Yang jelas, ketika kamu sebagai senior di sebuah kampus. Tanggung jawabmu bukan hanya kuliah, tapi juga berorganisasi dan membimbing para mahasiswa baru agar menjadi mahasiswa seutuhnya.

Terlepas dari itu, kita tahu bersama bahwa senior juga manusia. Terpaksa galak karena punya posisi sebagai "polisi moral" untuk menertibkan mahasiswa baru. Atau malah "tak sengaja" terpikat hingga membuat skripsi dan tugas-tugas lainnya terbengkalai

Berikut tujuh meme yang dihimpun dari 1cak.com yang hanya dimengerti para senior, Selasa (14/8).

1. Ada banyak yang dipersiapkan, dari ospek hingga hati yang mungkin akan tersandung cinta lagi.

2. Ekspresi kamu ketika kebagian tugas sebagai "panitia ketertiban"

3. Senior yang baik.

4. Taktik buat nyari bahan evaluasi sama junior.

5. Kadang menjadi panitia ialah opsi mahasiswa di akhir bulan.

6. Kependekan dari MABA.

7. Salah satu tujuan senior menjadi panitia ospek.

(mgg/hendra noor)

(pep)

Comments