7 Meme harapan palsu ini lucunya bikin lupa janji manis mantan

Meme

Fun / Meme

7 Meme harapan palsu ini lucunya bikin lupa janji manis mantan

7 Meme harapan palsu ini lucunya bikin lupa janji manis mantan

KEPONEWS.COM - 7 Meme harapan palsu ini lucunya bikin lupa janji manis mantan Melontarkan janji manis pasti pernah dilakukan setiap orang saat pacaran. Selain untuk menyenangkan hati pasangan, biasanya janji manis juga diberikan agar tumbuh rasa saling percaya satu sama lain. M...
Loading...

Melontarkan janji manis pasti pernah dilakukan setiap orang saat pacaran. Selain untuk menyenangkan hati pasangan, biasanya janji manis juga diberikan agar tumbuh rasa saling percaya satu sama lain.

Meski begitu, pada kenyataannya banyak yang hanya bisa mengucapkan janji manis tanpa menepati. Kalau sekali dua kali mungkin masih bisa diterima, tapi kalau berkali-kali tandanya pacar kamu hobi membuat harapan palsu.

Duh, tipe pacar kayak gini emang paling bikin bete. Daripada cuma dibikin senang sesaat terus dikecewain lagi, ada baiknya kamu mengakhiri hubungan. Jangan khawatir, di luar sana masih banyak yang bisa bikin kamu bahagia tanpa memberi janji palsu.

Nah, biar nggak galau, yuk simak tujuh memes janji palsu yang bakal bikin kamu lupa harapan manis mantan sebagaimana sudah dihimpun dari banyak sekali sumber, Kamis (23/1).

1. Jurus tukang PHP yang paling ekspert nih, hati-hati!

PopMieSeriesPedas istimewa

foto:

2. Karangan bunga spesial buat mantan yang suka bikin janji palsu.

PopMieSeriesPedas istimewa

foto: 1cak.com

3. Harus segera berobat sebelum kritis.

PopMieSeriesPedas istimewa

foto: Istimewa

4. Indah sih, tapi mau cuma digombalin dan digantung aja?

PopMieSeriesPedas istimewa

foto: Shutterstock.com

5. Janji Terminator tak pernah palsu.

Janji palsu si dia pasti kalah di hadapan Terminator. Nggak kayak si dia, robot satu ini selalu nepatin janji "I'll be back" yang diucapkannya. Persis kayak janji pedes Pop Mie Gledeek Goreng dan Pop Mie Dower Kuah yang nggak main-main.

Mi instan cup favorit ini punya sensasi pedas yang berbeda karena lebih gurih dan bikin nagih. Asiknya lagi, kamu juga bisa atur sendiri level pedas Pop Mie Gledeek Goreng dan Dower Kuah sesuai seleramu. Pedesnya yang beneran bisa bikin kamu lupa janji palsu mantan! Jangan heran kalau kamu bisa ketagihan. Yuk, buruan beli dan cobain sendiri!
Buat berita lebih lanjut, klik di sini.

6. Resolusi tahun baru? Baru sehari saja udah gagal kayak janji palsu mantan.

PopMieSeriesPedas istimewa

foto: shutterstock.com

7. Emang bisa hidup cuma dikasih harapan aja?

PopMieSeriesPedas © 2020

foto: Shutterstock.com

Comments