7 Meme 'dosen ngeselin' ini bikin kamu ngakak sampai wisuda

Meme

Fun / Meme

7 Meme 'dosen ngeselin' ini bikin kamu ngakak sampai wisuda

7 Meme 'dosen ngeselin' ini bikin kamu ngakak sampai wisuda

KEPONEWS.COM - 7 Meme 'dosen ngeselin' ini bikin kamu ngakak sampai wisuda Dosen merupakan sosok yang tidak pernah bisa lepas dari mahasiswa. Figur pendidik ini selalu punya dua wajah di mata mahasiswa. Sosok bapak atau ibu di universitas, sekaligus 'rintangan' yang harus di...

Dosen merupakan sosok yang tidak pernah bisa lepas dari mahasiswa. Figur pendidik ini selalu punya dua wajah di mata mahasiswa. Sosok bapak atau ibu di universitas, sekaligus 'rintangan' yang harus dilewati untuk mendapatkan gelar sarjana.

Seperti halnya baik dan buruknya mahasiswa. Dosen sebagai manusia juga mempunyai kelebihan dan kekurangan dalam mendidik mahasiswa. Tapi semua itu bergantung perspektif masing-masing mahasiswa.

Ada yang menjadikan hal tersebut sebagai pecutan untuk belajar lebih keras lagi, ada juga mahasiswa yang baper dan dimasukkan ke hatinya. Namun, itu ialah lika-liku kehidupan mahasiswa di kampus.

Kondisi itu menginspirasi warganet membuat meme-meme dosen. Berikut 7 meme dosen yang bikin kamu ngakak sampai wisuda dihimpun dari banyak sekali sumber, Senin (6/8).

1. Ekspresi kalap loe ketika dikejar dosen soal TA

2. Ya gitu emang

3. Kan bisa pinjem punya temen trus fotocopy, gimana sih?

4. Tuntutlah ilmu dari buaian hingga liang lahat

5. Kadang dosen itu seserem Conjuring

6. Wajah dosenmu yang cerah dan berbanding terbalik dengan wajahmu yang suram

7. Sakitnya tuh gitu

(mgg/hendra noor)

(fen)

Comments