7 Meme curhatan kocak di foto Trump ini ceriakan kamu yang belum mudik

Meme

Fun / Meme

7 Meme curhatan kocak di foto Trump ini ceriakan kamu yang belum mudik

7 Meme curhatan kocak di foto Trump ini ceriakan kamu yang belum mudik

KEPONEWS.COM - 7 Meme curhatan kocak di foto Trump ini ceriakan kamu yang belum mudik Pada 8 Juni hingga 9 Juni 2018 lalu, konferensi tujuh negara industri besar, G7, baru saja dihelat di La Malbaie, Quebec, Kanada. Pertemuan tahunan itu menyatukan Kanada, AS, Inggris, Prancis, Italia,...

Pada 8 Juni hingga 9 Juni 2018 lalu, konferensi tujuh negara industri besar, G7, baru saja dihelat di La Malbaie, Quebec, Kanada. Pertemuan tahunan itu menyatukan Kanada, AS, Inggris, Prancis, Italia, Jepang, dan Jerman, yang mewakili lebih dari 64% kekayaan bersih global.

Uniknya, dalam pertemuan kali ini ada sebuah foto yang menjadi viral di sosmed. Dalam foto tersebut, Trump terlihat seolah disudutkan oleh para pemimpin negara. Kanselir Jerman Angela Merkel dengan wajah tegas terlihat berdiri di depan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Sementara Trump tampak duduk santai di kursinya dengan kedua tangan dilipat di dada.

Sikap tersebut ditunjukkan Angela karena kecewa dengan keputusan mendadak Donald Trump yang menarik dukungannya untuk menjalankan dialog dengan negara G7 di Kanada.

Namun, bukan warganet namanya kalau tak memanfaatkan potret momen menegangkan tersebut jadi bahan curhatan. Saking kreatifnya imajinasi warganet, mereka mengubah momen tersebut jadi meme kocak.

Penasaran seperti apa kocaknya meme curhatan warganet lewat foto tersebut? Berikut merangkumnya dari banyak sekali sumber, Senin (11/6).

1. Tanya kenapa?


2. Hayoo. Bisa-bisa nggak boleh pulang ke rumah.


3. Tanda-tanda nggak bakal mudik, nih.

4. Yang lain udah beli baju lebaran.


5. Dear, Mbak ART.


6. Drama di sosmed.

7. Kapan nyampai kampung halamannya nih?

(tin)

Comments