7 Macam bra yang bisa jadi pilihan saat pakai gaun backless

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Macam bra yang bisa jadi pilihan saat pakai gaun backless

7 Macam bra yang bisa jadi pilihan saat pakai gaun backless

KEPONEWS.COM - 7 Macam bra yang bisa jadi pilihan saat pakai gaun backless Kamu pernah mengalami saat di mana ingin mengenakan baju atau outfit yang memperlihatkan punggung indahmu, tapi bimbang karena galau dengan bra seperti apa yang harus kamu pilih agar tali atau bagian...

Kamu pernah mengalami saat di mana ingin mengenakan baju atau outfit yang memperlihatkan punggung indahmu, tapi bimbang karena galau dengan bra seperti apa yang harus kamu pilih agar tali atau bagian belakang bra terlihat. Nah supaya kamu bisa memamerkan punggung cantikmu saat menggunakan backless dress, tentunya kamu perlu tahu beberapa jenis bra yang cocok digunakan supaya tidak mengganggu penampilanmu. Apa saja sih? Yuk cek di bawah ini untuk selengkapnya!

1. Backless adhesive bra.

Jenis bra ini cocok dan direkomendasikan untuk cewek yang memiliki ukuran dada sedang atau medium. Bra ini sangat pas digunakan karena terlihat natural dan nyaman dipakai karena bahannya yang terbuat dari katun. Sehingga tak hanya bisa membuatmu percaya diri mengenakan backless dress, juga bisa menyerap keringat.

2. Stick on bra cups.

Bra seperti ini biasanya dipakai oleh para super model ketika melenggang di runway. Bra ini direkomendasikan untuk cewek dengan payudara berukuran kecil. Bra ini juga akan membuat kamu seperti tidak mengenakan bra sama sekali, karena hanya menutupi cup-nya saja. Terdiri dari dua buah silikon yang bisa menempel dan bisa digunakan paling tidak lima kali pemakaian untuk bisa menempel tepat di dada.

3. Low-Back bra.

Low-Back bra ini dipakai buat kamu yang suka mengenakan regular bra namun tidak suka jikalau strap atau tali di belakang terlihat di area punggung. Low-Back bra ini biasanya memiliki strap tambahan yang menyilang dan berada di area pinggang sehingga bra yang kamu kenakan tidak akan terlihat ketika kamu mengenakan backless dress.

4. Long line strapless bra.

Bra seperti ini akan sangat sesuai dan nyaman dikenakan karena memiliki bahan lebih panjang yang bisa menutupi bagian perut. Bra ini akan bisa memberikan grip yang kuat di area payudara sehingga membuatmu nyaman beraktivitas.

5. U-Plunge backless bra.

U-Plunge backless bra merupakan bra yang cocok digunakan bila kamu mengenakan pakaian dengan potongan dada yang sangat rendah dan juga backless alias memperlihatkan bagian punggung. U-shape ini memungkinkan kamu untuk bisa lebih mengekspos garis leher dan juga belahan dada. Bra seperti ini dilengkapi dengan bahan yang bisa menempel di bagian samping tubuh sehingga efektif bisa mengangkat payudara.

6. Halter neck bra.

Bra seperti ini akan cocok digunakan ketika kamu ingin mengenakan gaun dengan cutting leher yang tinggi. Sehingga tali bra pada bagian kiri dan kanan yang biasanya ada di bahu tidak akan terlihat.

7. Corset style bra.

Nah kalau bra yang ini sangat cocok dipakai ketika kamu mengenakan tube dress yang bisa memperlihatkan pundak dan punggungmu. Dengan mengenakan bra korset ini tentunya akan membuat penampilanmu semakin maksimal!

Gimana? Udah siap nggak nih buat tampil on dengan dengan backless dressmu?

Comments