7 Lokasi Wisata Populer di Gunung Semeru dan Berita Hits Lifestyle Lainnya

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

7 Lokasi Wisata Populer di Gunung Semeru dan Berita Hits Lifestyle Lainnya

7 Lokasi Wisata Populer di Gunung Semeru dan Berita Hits Lifestyle Lainnya

KEPONEWS.COM - 7 Lokasi Wisata Populer di Gunung Semeru dan Berita Hits Lifestyle Lainnya Gunung Semeru erupsi. Gunung tertinggi di Pulau Jawa itu dikenal sebagai salah satu gunung berapi yang paling mahsyur di Indonesia. Tak jarang, orang mengenalnya sebagai salah satu lokasi wisata alam...

Gunung Semeru erupsi. Gunung tertinggi di Pulau Jawa itu dikenal sebagai salah satu gunung berapi yang paling mahsyur di Indonesia. Tak jarang, orang mengenalnya sebagai salah satu lokasi wisata alam yang sangat populer.

Berikut ini merupakan 7 lokasi populer yang ada di Gunung Semeru beserta isu hits Lifestyle edisi Minggu, 5 Desember 2021 lainnya.

1. 7 Lokasi Populer di Gunung Semeru, Keindahannya Tak Perlu Diragukan Lagi!

Al Ghazali saat berada di Danau Ranu Kumbolo, Gunung Semeru. [Instagram]Al Ghazali saat berada di Danau Ranu Kumbolo, Gunung Semeru. [Instagram]

Gunung tertinggi di Pulau Jawa, Gunung Semeru kembali menyemburkan awan panasnya di hari Sabtu (4/12/2021) lalu. Gunung yang terkenal dengan keindahannya itu mempunyai beberapa 7 lokasi populer di Gunung Semeru.

Tanggap Bencana Erupsi Gunung Semeru, UGM Terjunkan Tim DERU, Mapagama dan Menwa

Sebelum itu, Gunung Semeru memang sudah berada di level Waspada. Informasi perihal Gunung Semeru ini tentu membuka kembali kenangan pendaki wacana lokasi populer di Gunung Semeru yang sempat mereka singgahi.

Baca selengkapnya

2. Viral Emak-emak Rebut Parang dari Perampok Mirip Wonder Woman, Ini Videonya

Ilustrasi lelaki memegang parang atau golok. (Shutterstock)Ilustrasi lelaki memegang parang atau golok. (Shutterstock)

Sebuah video viral yang memperlihatkan emak-emak berdaster merebut parang dari perampok membuatnya disebut sebagai Wonder Woman. Seperti apa kejadiannya?

Sebuah video merekam detik-detik seorang ibu melawan perambok membawa parang viral di TikTok. Video dari rekaman CCTV tersebut memperlihatkan seorang ibu dan dua anaknya yang sedang bersantai di dalam rumah.

Padahal Punya Niat Baik, Dua Lelaki Ini Malah Bernasib Apes Hingga Digonggong Anjing

Baca selengkapnya

3. Peruntungan Shio Hari Ini 5 Desember 2021: Macan Jangan Forsir Diri Agar Tetap Bahagia

Ilustrasi Peruntungan Shio Hari Ini 5 Desember 2021: Macan Jangan Forsir Diri Agar Tetap Bahagia. (Shutterstocks)Ilustrasi Peruntungan Shio Hari Ini 5 Desember 2021: Macan Jangan Forsir Diri Agar Tetap Bahagia. (Shutterstocks)

Peruntungan shio hari ini, Minggu 5 Desember 2021 menyoroti perihal orang-orang yang belum mencapai sasaran yang ingin diwujudkannya dalam hidup.

Terkait hal tersebut, beberapa shio dianjurkan untuk mulai merealisasikan ide-ide untuk mewujudkan sasaran atau tujuan hidupnya itu, karena saat ini dinilai Kamu bisa lebih
fokus pada tujuan.

Baca selengkapnya

Comments