7 Lagu Favorit Lala Karmela yang Nunjukin Kalo Doi Anaknya 90an Banget

Trending

Fun / Trending

7 Lagu Favorit Lala Karmela yang Nunjukin Kalo Doi Anaknya 90an Banget

7 Lagu Favorit Lala Karmela yang Nunjukin Kalo Doi Anaknya 90an Banget

KEPONEWS.COM - 7 Lagu Favorit Lala Karmela yang Nunjukin Kalo Doi Anaknya 90an Banget Baru tau lho kalo ternyata fans nya Lala Karmela ialahweareLALAlandLala Karmela =weareLALAland = film La La LandWow, apakah ini kebetulan?Iya banget, soalnya 'Lalaland' yang versi Lala Karmela sendiri...

Baru tau lho kalo ternyata fans nya Lala Karmela ialahweareLALAland

Lala Karmela =weareLALAland = film La La Land

Wow, apakah ini kebetulan?

Iya banget, soalnya 'Lalaland' yang versi Lala Karmela sendiri udah dibuat semenjak 2011. Sedangkan film La La Land sendiri baru tayang kira-kira semingguan lalu.

Meski demikian, penyanyi yang juga baru aja mempromosikan film terbarunya yang berjudul Bukaan 8 ini kok perannya sama kaya Emma Stone di film La La Land ya.

iya sama-sama Mia

Coba liat deh trailernya,

Ini yang La La Land,

Lho kok bisa sama ya nama karakter ceweknya?

Tapi kamu kudu nonton film Bukaan 8 ini. Karena film ini khusus buat kamu yang millenial banget, ceritanya wacana pasangan suami istri, Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela), pasangan millenial yang bertemu dan jatuh cinta di dunia maya. Hubungan mereka tidak direstui oleh keluarga Mia karena menganggap Alam hanya bermain socmed dan tak punya pekerjaan tetap.

"Mia sama alam itu mewakili generasi millenial yang gak bisa dipisahkan dengan gadget dan social media, cuma mereka lupa bahwa ada realita yang selalu ada di depan mereka. Film ini juga wacana keuarga. ada norma-norma wacana bagaimana merebut restu, bagaimana sulitnya menjaga hubungan mereka dengan mertua masing-masing, kompleks dan menarik sih, "ungkap Lala perihal film ini.

"Film ini mau ngasih tau bahwa ternyata harus ada balance antara pencitraan kita di social media dengan kehidupan kita di dunia nyata. Menjadi melek di social media kita membuat kita melupakan orang-orang terdekat kita di dunia nyata, sangat ironis bahwa in the end of the day, kita pasti butuh orang-orang terdekat ini." ujar Lala.

Wah keknya bener-bener kudu ditonton sih nih, tapi sebelum nonton, beberapa dari kamu yang udah mengenal Lala Karmela sebagai penyanyi tentu kepo pengen tau lagu apa sih yang doi suka?

Nih, kita punya jawabannya,

1. The Beatles - "Till There Was You"

"Karena itu denger melodi gitarmya, aku jatuh cinta baget dan itu lagu favorit papaku juga, dan itu kenapa lagu ini punya special meaning banget buat aku."

2. Alanis Morrissette - "Ironic"

Aku suka lagu ini, dari liriknya apalagi pas aku nonton dia konser bawain lagu ini, keren banget.

3. Radiohead - "Paranoid Android"

"Ada banyak lagu Radiohead yang aku suka, tapi lagu mereka yang pertama yang membuat aku 'Wow amazing' itu ya lagu ini."

4. Potret - "Salah"

"Selalu suka lagu-lagu jaman 90s, selalu memberi inspirasi."

5. Sheila on 7 - "Dan"

"One of the best from the 90s"

6. Yang kuasa 19 - "Aku Disini Untukmu"

"Salah satu lagu yang menginspirasi."

7. The Weeknd - "I Feel It Coming"

"Pas banget buat didengerin bareng temen-temen."

Wah, ternyata Lala Karmela anaknya 90-an banget ya?

Yang punya akun Apple Music, yo silahkan dimasukin playlistnya Lala Karmela

Comments