7 Kreativitas orangtua saat mengasuh anak ini bikin ngakak tepuk jidat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Kreativitas orangtua saat mengasuh anak ini bikin ngakak tepuk jidat

7 Kreativitas orangtua saat mengasuh anak ini bikin ngakak tepuk jidat

KEPONEWS.COM - 7 Kreativitas orangtua saat mengasuh anak ini bikin ngakak tepuk jidat Kegiatan mengurus anak tentunya menjadi rutinitas yang tak terpisahkan dari kehidupan sebagai orangtua. Meski sudah dilakukan setiap hari, namun mengurus anak bukanlah sebuah perkara yang mudah.Pasaln...

Kegiatan mengurus anak tentunya menjadi rutinitas yang tak terpisahkan dari kehidupan sebagai orangtua. Meski sudah dilakukan setiap hari, namun mengurus anak bukanlah sebuah perkara yang mudah.

Pasalnya tingkah anak terutama yang masih balita kadang sulit untuk dikontrol. Nggak jarang, tingkah mereka bikin gemas orangtuanya. Kendati mengurus anak memang repot tapi kegiatan ini juga menyenangkan.

Nah, tapi beberapa orangtua mempunyai cara kreatif untuk membuat kegiatan mengurus anak menjadi lebih mudah lho. Saking kreatifnya, terkadang siasat mereka ini bikin yang melihatnya ketawa sambil geleng-geleng kepala. Seperti yang dilakukan oleh para orang tua berikut ini. Untuk menyiasati tingkah anak yang tak terkendali, mereka melakukan sebuah inovasi.

Penasaran seperti kreativitas mereka? Yuk, simak 7 caranya di bawah ini, seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Selasa (4/9).

1. Bagasi motor juga bisa jadi bathup rupanya..

2. Trik jitu kalau bayi merengek memanggil ibunya..

3. Yang penting anak senang ~

4. Mengurus anak dan hobi tetap berjalan seimbang. Oke deh.

5. Meminta tolong kakaknya..

6. Hayo, siapa yang pernah minta diginiin?

7. Tudung yang tertukar ~

(gib)

Comments