7 Kostum ini termahal di film Bollywood, harganya dijamin bikin kaget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Kostum ini termahal di film Bollywood, harganya dijamin bikin kaget

7 Kostum ini termahal di film Bollywood, harganya dijamin bikin kaget

KEPONEWS.COM - 7 Kostum ini termahal di film Bollywood, harganya dijamin bikin kaget Kostum ialah salah satu bagian penting dalam suatu film. Selain alur cerita yang baik, setting latar, serta akting pemain, kostum ialah bagian yang tak boleh dipandang sebelah mata. Kostum menunjang k...

Kostum ialah salah satu bagian penting dalam suatu film. Selain alur cerita yang baik, setting latar, serta akting pemain, kostum ialah bagian yang tak boleh dipandang sebelah mata. Kostum menunjang karakter seorang tokoh dalam pertunjukkan dan film. Seperti kostum-kostum di film-film berikut ini.

Bukan sembarang kostum, harga kostum dalam film Bollywood ini disebut paling mahal sepanjang perfilman India. Penasaran apa saja? Ini lho kostum-kostum dengan harga fantastis yang ada di film Bollywood, yang dilansir dari mtvindia.com, Minggu (25/6).

1. Kostum Sonakhsi Sinha di film Tevar yang ia kenakan ketika menari di salah satu lagu di film tersebut seharga Rp 5 miliar.

2. Kostum Salman Khan di film Veer. Baju yang digunakan Salman Khan didesain khusus untuknya dan dibanderol Rp 500 juta.

3. Gaun hitam Kareena Kapoor di film Kambakht Ishq disebut juga termahal karena dibanderol seharga Rp 800 juta.

4. Kostum berbahan latex yang dikenakan Kangana Ranaut di film Krrish 3 seharga Rp 2 miliar.

5. Shah Rukh Khan di film Ra. One mengenakan kostum yang didesain khusus ia kenakan di film tersebut, dan dalam pembuatannya menghabiskan biasa Rp 18 miliar.

6. Gaun penuh berlian yang dikenakan Mallika Sherawat ini juga berbudget miliaran rupah. Namun, pihaknya merahasiakan berapa harga tepatnya dari kostum tersebut.

7. Bikini bertabur berlian yang dikenakan Sherlyn Chopra ini juga disebut termahal, namun pihak sherlyn merahasiakan harga tepatnya.

Related News

Comments