7 Komentar Cowok Kalo Ngeliat Artis Gak Pake Makeup

Trending

Fun / Trending

7 Komentar Cowok Kalo Ngeliat Artis Gak Pake Makeup

7 Komentar Cowok Kalo Ngeliat Artis Gak Pake Makeup

KEPONEWS.COM - 7 Komentar Cowok Kalo Ngeliat Artis Gak Pake Makeup Foto Gal Gadot gak pake makeup emang bikin heboh. Kamu sendiri udah liat belum? Gimana masih cantik gak?Padahal anaknya udah dua tuh, masih cantik aja ya. Padahal mungkin aja si Gal Gadot belum mandi....

Foto Gal Gadot gak pake makeup emang bikin heboh. Kamu sendiri udah liat belum?

Gimana masih cantik gak?

Padahal anaknya udah dua tuh, masih cantik aja ya. Padahal mungkin aja si Gal Gadot belum mandi. Bangun aja jam 5 pagi, jaditehnically, kalo doi tidur jam 10 malem, doi belum pules banget tidur alias belum cukup.

Tapi tetep aja gak keliatan kalo doi kurang tidur ya? Kayaknya fresh aja gitu wajahnya.

Ah, memang ada aja komentar cowok kalo ngeliat artis gak pake makeup. Dari yang biasa sampe yang sok serius. Ya namanya juga cowok.

Nih kaya gini-gini nih komentarnya.

1. Lho, ini si dia?

Komentar paling umum yang muncul pertama kali kalo ngeliat artis atau seleb yang beda dari apa yang mereka liat di layar kaca. Biasa, pangling.

2. Ih, kok beda ya?

Padahal udah tau kalo cewek pake dan gak pake makeup emang bakal beda, tapi masih aja nanya.

3. Ah, biasa banget

Udah pasti ngebanding-bandingin sama artis yang sama kalo pake makeup.

4. Cakepan si anu

Komentar kalo mereka ngeliat artis yang pake makeup tapi cantik.

5. Mendingan pake makeup

Sok-sokan ngasih saran supaya cantik. Emang umumnya kalo cewek, apalagi artis kalo pake makeup emang lebih cantik.

6. Gitu dong, cantik apa adanya

Sok-sok bijak, lebih seneng kalo ngeliat cewek itu cantik apa adanya. Padahal sih si cowok juga demen kalo ngeliat cewek cantik pake makeup.

7. Kaya si anu ya?

Sok-sok dimirip-miripin sama temen kuliah/kantornya atau orang biasa yang pernah diliatnya. Mungkin komentar halus kalo si artis itu mukanya pasaran.

Yah, gitu lah namanya juga cowok.


Comments

loading...