7 Kiat Untuk Dongkrak Rasa Percaya Dirimu

Unik

Ragam / Unik

7 Kiat Untuk Dongkrak Rasa Percaya Dirimu

7 Kiat Untuk Dongkrak Rasa Percaya Dirimu

KEPONEWS.COM - 7 Kiat Untuk Dongkrak Rasa Percaya Dirimu Tidak semua orang gampang memiliki kepercayaan diri. Tak sedikit bahkan orang seringkali minder dengan dirinya sendiri. Tak sedikit pula yang merasa bahwa dirinya tak sebaik, tak sesempurna dan tak se...


Tidak semua orang gampang memiliki kepercayaan diri. Tak sedikit bahkan orang seringkali minder dengan dirinya sendiri. Tak sedikit pula yang merasa bahwa dirinya tak sebaik, tak sesempurna dan tak sepercaya diri orang lain. Padahal, sebenarnya kuncinya ada pada dirimu sendiri. Ya, tanpa kamu yang mengubahnya, maka kamu akan tetap menjadi dirimu yang suka minder, menganggap diri tak bisa dan tak berani.

Bahkan, untuk orang yang biasa saja ada kalanya dia mengalami kehilangan rasa percaya diri dalam momen-momen tertentu. Misalnya saja ketika mengalami hal buruk mirip kegagalan dalam hidup. Bukan hanya itu, kekecewaan dan penolakan juga bisa membuat seseorang kehilangan kepercayaan dirinya.

Namun, kamu harus yakin bahwa kepercayaan diri harus kamu miliki. Karena, percaya diri sangatlah penting agar kita juga bisa menghadapi kehidupan lebih optimis dan positif. Nah, ternyata ada beberapa cara bagaimana mendongkrak kepercayaan dirimu agar lebih meningkat. Tak perlu menghabiskan banyak biaya, apalagi sampai mengikuti kelas kepribadian hanya untuk menumbuhkan kembali percaya dirimu. Apa saja sih kiatnya? Simak ulasannya mirip yang dikutip dari isigood.com.

Ketika kepercayaan dirimu memudar, luangkan waktumu sejenak untuk rileks


Ketika rasa percaya dirimu mulai memudar atau sedang hilang sebaiknya kamu berjalan ke luar ruangan. Pilihlah suatu tempat sejuk, terdapat pohon rindang atau sesuatu yang indah. Lalu, kamu bisa menghela nafasmu panjang. Rileks kanlah seluruh anggota badanmu. Tarik nafas dalam-dalam lalu tersenyumlah. Pandanglah dan yakinkan pada dirimu sendiri bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Pages: 1 2 3 4

Comments