7 Kesalahan ini ada dalam Game of Thrones, terbaru botol plastik

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

7 Kesalahan ini ada dalam Game of Thrones, terbaru botol plastik

7 Kesalahan ini ada dalam Game of Thrones, terbaru botol plastik

KEPONEWS.COM - 7 Kesalahan ini ada dalam Game of Thrones, terbaru botol plastik Game of Thrones merupakan salah satu serial televisi yang paling digemari di dunia. Penayangannya selalu ditunggu-tunggu penonton setiap minggu. Setelah delapan tahun menemani para penggemar, serial t...
Loading...

Game of Thrones merupakan salah satu serial televisi yang paling digemari di dunia. Penayangannya selalu ditunggu-tunggu penonton setiap minggu.

Setelah delapan tahun menemani para penggemar, serial tersebut akhirnya telah memasuki episode akhir. Dikemas dalam delapan musim, kisah keluarga bangsawan memperebutkan tahta ini telah selesai.

Tapi tahukah kamu, sejumlah bloopers atau kesalahan sempat terjadi dalam proses syuting Game of Thrones. Kesalahan-kesalahan yang sepele namun cukup fatal tersebut diketahui melalui adegan-adegan yang tayang. Terlepas dari kesengajaan atau tidak, sejumlah kesalahan terjadi dalam serial Game of Thrones semenjak season pertama hingga terakhir.

Apa saja? Berikut menghimpun 7 kesalahan yang ada dalam Game of Thrones dari banyak sekali sumber, Rabu (22/5) berikut ini.

1. Botol plastik.

kesalahan got © 2019

foto: wdef.com

Pada salah satu adegan season 8 episode 6, sebuah botol air plastik muncul di tengah pertemuan Samwell Tarly dan Arya Stark. Botol plastik tersebut terlihat berada di bawah kursi, tepatnya di belakang kaki Samwell Tarly.

2. Gelas kopi.

kesalahan got © 2019

foto: theverge.com

Botol plastik bukan lah satu-satunya benda asing yang bocor dalam Game of Thrones. Di season 8 episode 4, sebuah benda mirip gelas kopi Starbuck terlihat dalam salah satu adegan yang melibatkan Daenerys Targaryen.

3. Charger laptop.

kesalahan got © 2019

foto: hbo.com

Selain botol plastik dan gelas kopi, sebuah charger laptop juga terlihat dalam sebuah adegan Game of Thrones Season 5 Episode 10. Benda tak lazim tersebut muncul saat adegan Stannis yang tengah terkapar tak berdaya. Banyak orang yang tidak menyadai bocornya charger laptop tersebut.

4. Hilangnya kalung Melisandre.

kesalahan got © 2019

foto: cosmopolitan.com

Melisandre dikenal sebagai karakter penyihir yang sering menghasut Stannis. Kekuatannya terletak pada kalur yang menempel di lehernya. Jikalau kalung itu lepas, ia akan kembali ke wujud aslinya yang merupakan nenek-nenek. Sebuah adegan di Season 4 Episode 7 memperlihatkan Melisandre sedang mandi dan melepas kalungnya. Namun anehnya, ia tidak kembali ke wujud aslinya.

Kesalahan tersebut terjadi pada Season 4 Episode 7.

5. White Walkers yang tiba-tiba lemah.

kesalahan got © 2019

foto: thesun.com

Ingat adegan mencekam dalam Season 7 Episode 7? Pasukan Jon Snow menculik salah satu anggota White Walkers untuk menunjukkan ke Cersei bahwa ancaman itu memang ada. Sebenarnya, White Walkers ialah sosok yang mempunyai kekuatan besar. Mereka bisa menghancurkan batu dengan mudah. Namun, entah kenapa White Walker yang dibawa oleh pasukan Jon Snow ini tiba-tiba terlihat sangat lemah, bahkan tidak bisa mematahkan peti tua yang terbuat dari kayu.

6. Kepala George Bush.

kesalahan got © 2019

foto: eggabase.com

Ada yang aneh pada adegan Joffrey memaksa Sansa untuk melihat kepala bapaknya yang dipajang di gerbang istana dalam Season 1 Episode 10.

Dalam adegan tersebut, muncul kepala yang menyerupai wajah mantan Presiden Amerika Serikat, George Bush. Hal tersebut ternyata tidak dilakukan secara sengaja. Beberapa kru diketahui mengambil properti kepala tiruan dan langsung meletakkannya di lokasi syuting.

7. Model rambut Daenerys yang berubah-ubah.

kesalahan got © 2019

foto: hbo.com

Berubah-ubahnya gaya rambut karakter Game of Thrones sebenarnya wajar, mengingat proses syutingnya setahun sekali. Tapi, kalau dalam beberapa episode gaya rambut karakternya sudah berubah, tentu itu hal aneh. Seperti halnya gaya rambut Daenerys Targayen yang berubah, terutama pada bentuk kepangannya. Dalam satu episode, bahkan dia bisa beberapa kali ganti gaya rambuT.

Kesalahan tersebut juga terjadi pada season 1 episode 1, di mana rambut Jon dan Rob Stark terlihat sudah dicukur pendek saat mereka menunggu kedatangan rombongan raja. Hanya berselang beberapa adegan, rambut keduanya sudah gondrong lagi.

Recommended By Editor
Loading...

Comments