7 Kesalahan chat pembeli olshop ini bikin penjual bingung lalu ketawa

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Kesalahan chat pembeli olshop ini bikin penjual bingung lalu ketawa

7 Kesalahan chat pembeli olshop ini bikin penjual bingung lalu ketawa

KEPONEWS.COM - 7 Kesalahan chat pembeli olshop ini bikin penjual bingung lalu ketawa Sistem jual beli online memang sudah nggak asing lagi bagi masyarakat. Hanya bermodalkan smartphone, penjual dan pembeli dapat bertransaksi tanpa harus bertatap muka secara langsung. Tak hanya itu, mo...

Sistem jual beli online memang sudah nggak asing lagi bagi masyarakat. Hanya bermodalkan smartphone, penjual dan pembeli dapat bertransaksi tanpa harus bertatap muka secara langsung. Tak hanya itu, model jual beli online juga diklaim lebih mudah, cepat dan murah sehingga banyak masyarakat yang menggandrunginya.

Meskipun terlihat mudah, tapi nggak selamanya transaksi jual beli online ini berlangsung lancar lho. Banyak permasalahan yang bisa melanda. Ada kalanya para pembeli dikecewakan oleh barang yang tak sesuai. Pun sebaliknya, para penjual tak jarang menemui pembeli yang ada-ada saja kelakuannya. Mulai dari pelanggan yang nggak niat beli, hingga mereka suka salah ngechat saat hendak pesan.

Seperti deretan kesalahan chat pembeli online shop yang rangkum dari banyak sekali sumber Senin (20/8) berikut ini. Nggak cuma bikin galau penjual, tapi juga bikin ketawa karenanya.

1. Online shop nggak jual neraka ya guys..

2. Beauty blender maksudnya?

3. Lampunya lihat rujak kali ya sampai ngeces?

4. Nah udah tau tempat cetak, nyarinya sepatu..

5. Anaknya Simic kok nggak minta jersey aja sama bapaknya?

6. Tidak bisa baca tanggal kedaluwarsa.

7. Reseller kali maksudnya, kok owner sih..

(fen)

Comments