7 Kejutan yang Kudu Kamu Simak di Grammy Awards 2017

Trending

Fun / Trending

7 Kejutan yang Kudu Kamu Simak di Grammy Awards 2017

7 Kejutan yang Kudu Kamu Simak di Grammy Awards 2017

KEPONEWS.COM - 7 Kejutan yang Kudu Kamu Simak di Grammy Awards 2017 Ajang Grammy 2017 telah berakhir.Selamat buat musisi-musisi yang berhasil pulang membawa piala Grammy tahun ini. Selama bertahun-tahun, Grammy Awards ialah ajang penghargaan musik yang paling bergengs...
Loading...

Ajang Grammy 2017 telah berakhir.

Selamat buat musisi-musisi yang berhasil pulang membawa piala Grammy tahun ini. Selama bertahun-tahun, Grammy Awards ialah ajang penghargaan musik yang paling bergengsi di Amerika, bahkan di seluruh dunia.

Sedikit recap, di tahun ini, penyanyi asal Inggris, Adele memboyong 5 penghargaan Grammy sekaligus, masing-masing untuk Album of The Year,Song of the Year, Best Pop Solo Performance dan Best Vocal Album. Menyusul di bawahnya ialah mendiang David Bowie. Lewat album terakhirnya sebelum ia wafat, almarhum musisi legendaris asal Inggris ini membawa pulang 4 Grammy, di bawahnya ada artis pendatang baruChance the Rapper, yang berhasil membawa pulang 3 Grammy. Penyanyi R&B sama kaya Beyonc yang lewat Album Lemonade cuma bisamembawa pulang 3 Grammy.

Liat keseluruhan pemenang Grammy di sini

Masih dari acara Grammy ke-59 yang berlangsung kemarin di Staple Center, Los Angeles. Banyak yang bilang acara Grammy kemarin lumayan kacau. Ada banyak kejutan, atau lebih tepatnya kesalahan teknis yang 'ganggu' banget.

Selama tayangan Grammy, kita setidaknya mencatat 7 kejanggalan yang terjadi,

Penasaran ya. Simak yuk.

1. Baru Mulai Opening Grammy, MC James Corden jatuh dari tangga

Kejutan: Antara disengaja (kayanya sih iya) insiden si MC Grammy James Corden jatuh dari tangga ketika baru mau buka acara. Lumayan tinggi sih. Total banget si mas James.

2.Megadeth menangGrammy tapi diiringin lagu Metallica

Kejutan: Heran, yang menang Megadeth, tapi kenapa lagu yang dimainin "Master of Puppets" ya? Itu kan lagunya Metallica? Emang sih, sang vokalis Dave Mustaine dulu pernah di Metallica, tapi balik lagi, "Master of Puppets" kan bukan lagunya Megadeth. Aneh kan?

3. Lady Gaga Kolaborasi sama Metallica, tapi yang dipresent Lady Gaga-nya aja

Kejutan: Ini lucu banget sih. Entah apakah doi gak kenal Metallica, iya pun kalo gak kenal, harusnya ada di brief kalo Lady Gaga bakalan kolab sama Metallica.

Duh duh duh, skip banget nih mba' Laverne Cox.

4. Kolaborasi Metallica x Lady Gaga Gatot = (Gagal Total)

Kejutan: Ada banyak faktor kenapa kolaborasi Metallica x Lady Gaga boleh dibilang gagal total sama netizen. Bisa jadi karena mikrofon James Hetfield yang mati, atau soundsystem yang ngaco (masa gitar Hetfield kurang kedengeran ketimbang Kirk Hammet yang keceng sendiri). Intinya gak balance aja sound-nya. Untung si Lady Gaga tampil aktraktif (sampe stage diving segala!)

5. Duh, Adele masih kaku aje!

Kejutan:Duh Adele, kalo bisa mbok ya jangan diulangi lagi. Masa sampe dua acara Grammy, penampilannya bisa salah sih. Apalagi pas Grammy kemarin, Adele khusus ngebawain lagunya almarhum penyanyi legendaris George Michael dalam sesi mengenang George Michael. Karena fales, Adele terpaksa harus ngulang.

Sedikit mengenang performance Ade di Grammy tahun kemarin,

Duh duh, udah dua acara Adele masa masih kaku aje.

6. Menang Grammy,Twenty One Pilots malah buka celana

Kejutan: Hadeeuh, ada-ada aja nih Joseph dan Josh dari Twenty One Pilots. Udah menang Grammy, eh pas dipanggil buat ngasih pidato ke atas podium, mereka berdua malah buka celana. Walhasil pidatonya cuma pake celana dalem aja. Menurut pengakuan mereka sih, ini kaya 'nazar' nya mereka kalo mereka bisa menang Grammy, mereka bakal buka celana.

Ck ck ck, Nazar gini amat, masbro!

7. Menang Grammy, Adele malah nangis trus matahin piala Grammy-nya

Kejutan: Antara gak sengaja matahin karena piala Grammy-nya gampang patah atau emang sengaja patahin karena ngerasa gak pantes menang Album of The Year (yang seharusnya menurut Adele, ya Beyonce lah yang pantes).

Adele, adele. Woles aja kalee.

Setelah menyimak 7 kejutan yang ada di Grammy kemarin, kita jadi bertanya-tanya dalam hati:

Kok Grammy gini amat ya?

Comments