7 Kastil Termegah Layaknya Istana Kerajaan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

7 Kastil Termegah Layaknya Istana Kerajaan

7 Kastil Termegah Layaknya Istana Kerajaan

KEPONEWS.COM - 7 Kastil Termegah Layaknya Istana Kerajaan Menginap di sebuah hotel mewah kelas dunia mungkin sesuatu yang biasa. Namun pernahkah bermimpi untuk menginap di sebuah kastil mewah nan megah layaknya para bangsawan dan raja? Bila bermimpi demikian...

Menginap di sebuah hotel mewah kelas dunia mungkin sesuatu yang biasa. Namun pernahkah bermimpi untuk menginap di sebuah kastil mewah nan megah layaknya para bangsawan dan raja?

Bila bermimpi demikian, mimpi itu bisa jadi kenyataan. Ini karena ada beberapa kastil di banyak sekali dunia yang telah disulap menjadi hotel. Penasaran?

Berikut ini tujuh akomodasi kastil megah yang bisa dikunjungi, seperti dalam siaran pers yang diterima dari Booking.com.

Castello Di Pavone, Pavone Canavese, Italia

Kalau Anda sedang mencari kastil kuno yang telah disulap menjadi sebuah hotel menawan, Castello Di Pavone merupakan pilihan yang tepat. Dengan dikelilingi oleh taman tropis, setiap kamar dihiasi oleh perabotan tradisional dan juga fasilitas modern. Memberikan pengalaman unik nan bersejarah untuk Anda.

Akomodasi ini juga menyuguhkan beberapa ruang makan, mulai dari yang kecil sampai yang besar disertai perabotan khas, yang akan membawa Anda kembali ke masa lampau. Contoh dari beberapa perabotan khas ini merupakan lampu kristal klasik dan langit-langit yang berkilau.

Parador de Cardona, Spanyol

Terletak di dalam kastil menakjubkan yang dibangun pada abad ke-9, Parador de Cardona terasa layaknya sebuah kastil yang ada di dalam dongeng. Kastil ini menunjukkan pemandangan pedesaan Catalonian yang indah dan juga interior selaras dengan masa abad pertengahan. Langit-langit dengan bentuk kubah, dinding batu dan juga halaman yang indah.

Anda akan dilayani bak seorang raja atau ratu. Para tamu akan terpesona dengan hidangan a la Catalonian yang lezat sebelum mereka beristirahat di kamar tidur megah. Kamar-kamar dilengkapi dengan tempat tidur kanopi, serta furnitur indah yang disinari oleh lampu-lampu teatrikal dan dibalut kain-kain mewah.

The Castle Hotel, a Luxury Collection Hotel, Dalian, China

The Castle Hotel merupakan kastil bergaya Bavarian yang ikonik, sehingga Anda seolah berada di perbukitan Black Forest yang berlokasi di Jerman. Namun kenyataannya, Anda berada sangat dekat dengan Xinghai Square, alun-alun kota terbesar yang ada di dunia.

Selain memberikan akomodasi yang mewah, hotel ini juga memberikan pelayanan kelas dunia yang diidamkan oleh setiap wisatawan. Dikelilingi oleh hutan yang lebat, akomodasi mewah itu memberikan ruang kamar yang dihiasi ornamen yang elegan, serta layanan kelas dunia dengan spa dan juga kolam renang indoor.

Ballynahinch Castle Hotel, Irlandia

Berlokasi di tengah-tengah hutan yang mencolok di County Galway, hotel ini memiliki latar belakang 12 Bens Mountain Range yang sangat indah. Kastil megah ini menghadap langsung ke peternakan ikan salmon yang berada di area pribadi yang luas.

Bagi para pecinta alam, Anda dapat menikmati banyak sekali aktivitas outdoor yang biasa dilakukan oleh anggota kerajaan, seperti berkuda, menembak burung atau berjalan-jalan santai di tepi danau dan sungai untuk mengagumi kehidupan lingkungan yang alami.

Roch Castle, Inggris

Kastil yang mengesankan dan berhadapan langsung dengan St Brides Bay ini akan membawa Anda ke nuansa mistis. Dibangun pada abad ke-12, Roch Castle berdiri megah di atas bukit bebatuan yang menjulang di atas dataran Pembrokeshire.

Para tamu dapat menikmati suasana unik nan bersejarah yang dipadukan dengan perjalanan romantis, karena setiap kamarnya dihiasi dengan suasana mewah dan modern, serta pemandangan pantai dan pedesaan Inggris yang menakjubkan.

Fairmont Le Chateau Frontenac, Kota Quebec, Kanada

Berlokasi di Quebec kuno, bangunan yang merupakan warisan budaya ini membanggakan pemandangan St. Lawrence River dan kota tua yang dilindungi kelestariannya. Bagaikan tuan rumah sendiri, para tamu bisa merasa nyaman di akomodasi tersebut, di kamar-kamar yang megah bernuansa Eropa dan juga fasilitas spa yang memanjakan Anda dengan ketenangan untuk mengembalikan kesegaran setelah seharian menjelajahi bagian atas maupun bawah kota Quebec.

RAAS Devigarh Delwara, India



Untuk sesuatu hal yang unik dalam perjalanan Anda ke India, Boooking.com menyarankan RAAS Deviragh sebagai tempat untuk bermalam. Kastil yang dibangun pada abad ke-18 di Desa Delwara merupakan warisan budaya yang dilindungi kelestariannya.

Akomodasi ini terletak di tengah bukit Aravalli Hills dan memiliki latar belakang pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Para tamu dapat dengan tenang menikmati perpustakaan yang tersedia atau bersantai di suite mereka yang luas, dan dilengkapi oleh perabotan mewah berornamen ukiran di setiap pintunya.

Comments