7 K-Drama bertema kuliner ini dijamin bisa bikin program dietmu gagal

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

7 K-Drama bertema kuliner ini dijamin bisa bikin program dietmu gagal

7 K-Drama bertema kuliner ini dijamin bisa bikin program dietmu gagal

KEPONEWS.COM - 7 K-Drama bertema kuliner ini dijamin bisa bikin program dietmu gagal Kisah yang disuguhkan oleh K-Drama memang sangat bermacam-macam. Drama dari Negeri Ginseng menceritakan kisah yang beragam mulai dari romantis, kisah konyol dengan sahabat, atau cerita sedih penuh luk...

Kisah yang disuguhkan oleh K-Drama memang sangat bermacam-macam. Drama dari Negeri Ginseng menceritakan kisah yang beragam mulai dari romantis, kisah konyol dengan sahabat, atau cerita sedih penuh luka tiada banding. Ceritanya sanggup bikin kamu rela berlama-lama di depan layar kaca. Termasuk drama yang bertema masakan nih.

Karena faktor pengambilan gambar akting apik dari pemain drama dalam mengekpresikan adegan memakan, terang bikin ngiler yang nonton. Dan membuatmu jadi ingin makan juga. Duh, gagal diet deh.

Apa aja sih dramanya? Yuk, simak di bawah ini! Brilio.net sudah mengumpulkannya buat kalian, Rabu (5/4).

1. Pasta.

foto: tumblr.com

Drama yang tayang pada 2010 ini sangat populer dan berhasil melambungkan nama Gong Hyo-jin dan Lee Sun-gyun ketika itu. Dalam drama ini kamu bakalan disuguhkan dengan kompetisi antar chef restoran, dan bagaimana membuat pasta dengan konsep Korea. Kisah drama ini tentunya dibumbui dengan cerita percintaan tokoh utamanya yang selalu bikin penasaran di tiap episodenya. Wah!


2. Baker King Kim Tak-goo.

foto: viki.com

Selain Pasta, ada lagi nih drama yang ngehits di tahun 2010 lalu. Yakni Baker King Kim Tak-goo yang dibintangi oleh Yoo Si-yoon dan Joo Woon. Mengangkat cerita mengenai usaha Kim Tak-goo (Yoon Si-yoon) dalam membangun toko rotinya, diselipi dengan konflik mengenai pewaris perusahaan roti di Korea.

Selain penasaran dengan jalan ceritanya, di setiap episode penonton akan dibuat bertanya-tanya, "Kudapan manis apa yang bakal dibikin Tak-goo hari ini ya?". Terang rugi banget kalau kamu nggak nonton, deh.


3. Feast of The Gods.

foto: imbc.com

Drama ini berkisah perihal dua tokoh wanita yang tertukar identitasnya dan setelah 15 tahun mereka dipertemukan ketika bersaing menjadi koki kerajaan. Di drama ini kamu bakalan diperkenalkan dengan masakan khas Korea Selatan yang sangat beragam.


4. Jewel in The Palace.

foto: imbc.com

Kisah yang disajikan oleh Jewel in The Palace ini memang sangat melegenda buat pecinta drama Korea. Bercerita wacana Dae Jang-geum, tabib wanita pertama di zaman Joseon yang memulai kariernya sebagai dayang memasak, yang menyajikan makanan untuk kerajaan. Nah, di sini kamu bisa disuguhi masakan tradisional Korea zaman dulu.


5. Late Night Restaurant.

foto: huffingtonpost.co.kr

Drama ini bercerita wacana sebuah restoran yang buka pada tengah malam atau midnight dan tutup pada pagi hari. Dibintangi aktor-aktor papan atas, seperti Kim Seung-woo yang menjadi master chef di restoran tersebut. Kepiawaiannya dalam mengolah dan menyajikan makanan terang bikin perutmu meraung-raung minta diberi makan.


6. Sensory Couple.

foto: namgoongminloves

Sensory Couple atau The Girl Who Sees Smell, juga termasuk drama laris di tahun 2015. Di dalam drama ini menghadirkan Nam Goong-min yang berperan sebagai chef ganteng namun memiliki jiwa psikopat. Jadi sembari menikmati akting keren Goong-min, kamu juga bisa menikmati kelezatan makanan yang ia bikin.


7. Let's Eat.

foto: viki.com

Nggak tanggung-tanggung, dari judulnya saja udah ketahuan kalau drama ini mengajak kita untuk makan. Drama ini bercerita wacana Gu Dae-young (Yoon Doo-joon) seorang pegawai asuransi yang gila makan, charming, tapi juga misterius. Menonton drama yang tayang di tVN ini bikin kamu harus sabar karena tim produksi sendiri sangat fokus pada adegan makan atau mokbang dengan sangat detail.

foto: nekosdrama

Adegan makan mereka bisa bikin kamu ngiler, ingin ikutan mengunyah dan kocap-kocap sendiri saking jelasnya per adegan.

(tin)

Comments